Misteri Gunung Merapi 2018 MNCTV, Varissa Camelia jadi Mak Lampir

Oleh: - 19 November 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Mak Lampir Misteri Gunung Merapi MNCTV
Mak Lampir Misteri Gunung Merapi MNCTV (Youtube)

Kabar gembira datang untuk anda penggemar sinetron kolosal legendaris Misteri Gunung Merapi (MGM). Sinetron yang pernah tayang di Indosiar medio 1999-2005 itu akan kembali hadir dengan versi baru mulai malam ini, Senin, 19 November 2018 di MNCTV.

Tayang pukul 20.00 WIB, MGM bakal menghadirkan lagi Mak Lampir, salah satu karakter yang sangat melegenda di masyarakat Indonesia. Bila Mak Lampir versi MGM original dibintangi Farida Pasha, pada versi baru ini Varissa Camelia yang bakal menggantikannya.

Beberapa karakter utama di cerita Misteri Gunung Merapi versi lama juga tetap ada di versi barunya, mulai dari Sembara yang kini diperankan Achmad Affandy, lalu Basir (Rahmat Syahputra), kemudian Lindu Aji yang dimainkan Rizal Akbar Azhari.

Baca juga:

Ada pula karakter Nyi Roro Kidul yang sekarang diperankan Tiffany Jane serta Sunan Kudus (Rizal Faldy). Masih banyak pula artis-artis lain yang tak kalah berbakat, seperti Yuni Sulistiowati, Ananda George, Reiner Manopo, Choky Andriano, Fery Ixel dll.

Tak hanya tokoh-tokohnya yang relatif tidak berubah, jalan cerita Misteri Gunung Merapi 2018 pun diprediksi tidak melenceng jauh dari versi aslinya. Dikisahkan pada suatu hari Mak Lampir berhasil dikalahkakan oleh Kyai Ageng Prayogo.

Kyai Ageng Prayogo kemudian mengubur Mak Lampir sebagai upaya untuk memusnahkan ajaran sesatnya. 130 tahun kemudian Mak Lampir hidup kembali kemudian bertekat untuk menuntaskan dendamnya pada keturunan Prayogo.

Misteri Gunung Merapi pun juga masih diproduksi oleh Genta Buana Paramita (dulu Genta Buana Pitaloka), PH yang sma dengan yang memproduksi MGM 19 tahun silam. Hanya saja, MGM kemungkinan bakal dilabeli sebagai produksi MNC Pictures, hal yang lazim saja terjadi.

Misteri Gunung Merapi MNCTV
Misteri Gunung Merapi MNCTV

MNCTV dalam beberapa kali promonya di Instagram menjanjikan Misteri Gunung Merapi versi baru bakal lebih menarik, mulai dari teknologi visual efek yang lebih mutakhir dan seting lokasi yang lebih megah dan nyata.

“Mak Lampir datang dengan versi terbaru! Tunggu kedatangan Mak Lampir dalam “Misteri Gunung Merapi” dengan grafis yang lebih mutakhir menampilkan visual lokasi yang lebih grand dan real! Kapan? Stay tune hanya di MNCTV! ,” tulis akun @officialmnctv, Rabu, 24 November 2018.

Berita Terkait.

3 Komentar

  1. M.rosidin
    20 November 2018 @ 22:44:44

    Bagus banget film yang dulu di putar kembali

    Reply

  2. Rozi
    3 Desember 2018 @ 13:57:27

    Plagiat Di RTV. Gak kreatif MMCTV.
    Saat RTV menunjukan sesuatu yg bagus di situ MNCTV Mencoba Menirunya.

    Reply

  3. wap citonx aleinet
    12 Desember 2018 @ 00:02:29

    Bagus filmnya inget dulu waktu di buper cibubur

    Reply

Tinggalkan Balasan