Mita Gandeng Citra Anidya Bikin Black Champagne, The Virgin Bubar?

Oleh: - 20 Juli 2017  |

Instagram

Mita The Virgin dan Citra Anidya
Mita The Virgin dan Citra Anidya (Instagram)

Sudah lebih dari dua tahun The Virgin tidak menelurkann karya baru lagi. Tak pelak, kabar bubar pun menghinggapi grup yang digawangi Mita dan Dara itu. Apalagi, kini Mita dan Dara sibuk dengan proyek masing-masing.

Belum lama ini, Mita memperkenalkan proyek terbarunya yang bernama Black Champagne, sebuah grup musik yang terdiri dari dua DJ wanita. Mita yang belakangan sibuk sebagai DJ menggandeng DJ cantik Citra Anidya Pratiwi dalam grup barunya ini.

Ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini, Mita menegaskan bahwa Black Champagne dan Citra bukan pengganti The Virgin dan Dara. “Jadi sebenarnya Citra ini bukan pengganti Dara, ini juga bukan The Virgin yang ganti nama, tapi projek Mita di luar ngeband,” ungkap Mita.

Baca juga:

Mita mengatakan, status duo The Virgin sampai detik ini masih ada, belum dibubarkan. “Jadi The Virgin masih Ada, Black Champagne grup baru. Citrakan DJ jadi beda sama Dara yang vokalis,” terang Mita sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Kamis, 20 Juli 2017.

Menurut Mita, proyek barunya ini diluncurkan atas sepengetahuan Dara yang kini juga sibuk meniti karier sebagi seorang penyanyi solo. “Iya untuk membagi sih Mita sama Dara sudah ada kesepakatan. Dara juga kan solo, dia ambil projek solo,” terang Mita.

Sebagai bukti bahwa Black Champagne dibentuk secara baik-baik, Mita menyebut manajemen yang menaungi Black Champagne sama dengan manajemen The Virgin. Dengan begitu, lanjut Mita, tidak akan ada bentrok jadwal antara grup barunya dengan The Virgin.

“Terus untuk jadwal alhamdulilah manajer kita satu. Jadi enggak mungkin bentrok dan genre kita juga beda. Jadi ya tergantung saja pasar maunya yang mana,” lanjut wanita kelahiran Jakarta, 2 Januari 1986 itu.

Soal prioritas di antara dua grup tersebut, Mita menjelaskan dirinya dan Dara sudah bersepakat untuk memprioritaskan proyek terbaru mereka masing-masing. “Jadi Insya Allah kita sudah komitmen, The Virgin divakumkan dulu. Dara juga solo, Mita bentuk grup DJ ini,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan