Model Cantik Naomi Lee Putus dari Kevin Aprilio Setelah Digantungin

Written by on Okt 27, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Model Cantik Naomi LeeNaomi Lee / Instagram

Selain menderita kerugian materi akibat akun Instagramnya diretas orang iseng beberapa waktu lalu, model cantik Naomi Lee juga tanpa sengaja menguak teka-teki kelanjutan hubungan dia dengan musisi Kevin Aprilio. Naomi mengaku tidak bisa minta tolong Kevin saat Instagramnya dibajak orang karena hubungannya dengan Kevin sudah berakhir.

“Nggak bisa minta tolong Kevin juga. Karena aku nggak enak. Emang sudah nggak lagi sama dia,” ungkap Naomi Lee sambil tertawa kepada wartawan, Selasa, 27 Oktober 2015.

Gadis kelahiran 25 Oktober 1992 itu mengaku bahwa putusnya hubungan mereka berawal dari keinginan Kevin yang ingin rehat sejenak dari pacaran. Kevin, menurut Naomi, kurang tegas karena tidak memberi kepastian sampai kapan rehat pacaran itu akan dilakukan.

Naomi akhirnya memilih untuk putus saja daripada digantungin, apalagi Naomi melihat Kevin dekat dengan cewek lain saat break pacaran. “Putusinnya dari Kevin. Dia minta break karena masalah kan. Tapi lama-lama tuh dia dekat sama cewek lain. Aku tungguin, cuma dianya nggak mau balikan,” keluh Naomi sebagaimana dilansir Tabloid Bintang, Selasa, 27 Oktober 2015.

Meski mengakhiri hubungan tidak secara mulus dan juga secara tersirat menganggap Kevin tidak jentelmen, namun Naomi menegaskan bahwa antara dia dan Kevin tidak musuhan. Bahkan sampai sekarang Naomi mengaku masih berteman baik dengan Kevin. “Tapi kita masih temenan kok,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑