Model dan Presenter Cantik Asal Uzbekistan Senk Lotta Kini Jadi Sarjana

Written by on Des 10, 2014 - Twitter Email
Senk Lotta WisudaSenk Lotta Wisuda / Bintang Online

Advertisements

Dalam dunia yang persaingan kerjanya semakin ketat seperti sekarang ini, bermodal wajah cantik atau bodi bagus saja tidaklah cukup untuk bersaing. Hal tersebut sepertinya dipahami betul oleh model, aktris, dan presenter cantik asal Uzbekistan, Senk Lotta.

Senk Lotta baru saja resmi menyandang gelar sebagai seorang sarjana. Mantan istri dari Fauzi Baadilla itu telah merampungkan pendidikanya di Perguruan Tinggi London School. Prosesi wisuda Senk Lotta dilakukan di Ballroom Ritz Carton, Pasifik Place, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (9/12/2014).

Wanita bernama asli Lotta Aleksandrovna Senk itu mengaku bahwa tidak mudah menyelesaikan pendidikannya selama empat tahun belakangan ini. Hal itu karena Lotta selama kuliah juga disibukkan dengan karirnya sebagai model dan juga presenter di televisi.

Advertisements

“Agak susah soalnya sambil kuliah,sambil kerja. Jadi ini very good experience,” kata Lotta sebagaimana dilansir Bintang Online, Rabu (10/12/2014).

Lotta menjelaskan, dia harus pintar-pintar mengatur atau membagi waktu antara kuliah dan pekerjaan. Wanita kelahiran 22 September 1989 itu mengaku sangat bangga dengan perjuangannya, terlebih dia meraih gelar sarjana tak hanya sekadar lulus begitu saja, melainkan mendapatkan nilai akademik yang baik.

“Ini pengalaman berharga banget untuk ngatur waktu, Nilai IPK-nya 3,6,” tutup Lotta dengan bangga.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑