Model Jenny Cortez Ditipu Pria Hidung Belang Bernama Gian Rudiansyah

Written by on Okt 07, 2014 - Twitter Email
Jenny CortezJenny Cortez / Instagram

Advertisements

Artis dan juga model seksi Jenny Cortez baru saja tertipu pria hidung belang bernama Gian Rudiansyah, sedianya Jenny akan menikah dengan Gian pada 9 Oktober 2014 ini, namun akhirnya kedok dari Gian terbongkar, pria tersebut diketahui telah beristri dan mempunyai dua orang anak.

“Alhamdulillah Allah memberi tahu aku sebelum menikah, Katanya September mau datang dia dan keluarganya, tapi enggak ada. September akhir sulit untuk menghubungi. Saya baru tahu dia punya istri dan anak di bulan September, Keluarga besarnya saja dibohongi. Anaknya dia 5-6 tahun” ungkap Jenny di Jl Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/10/2014).

Jenny mengungkapkan bahwa saat pertama kali berkenalan, Gian mengaku seorang pengusaha yang bergerak di bidang penjualan parfum dari luar negeri. Namun pada akhirnya terungkap juga bahwa Gian hanyalah seorang suplier parfum.

Advertisements

“Dia mengaku pengusaha, ternyata berjalannya waktu, bukan menghina… ternyata nggak sesuai yang dibilang. Saya dibohongi. Pengusaha parfum dari luar dan baru stay di Jakarta, ternyata dia hanya suplier,” terangnya, seperti dilansir detik.com, Selasa (7/10/2014).

Menurut Jenny, Gian sangat pandai dalam berbohong, empat bulan pacaran jenny sama sekali tidak curiga bahwa pria yang dipacarinya tersebut adalah pria hidung belang kelas kakap. Wanita kelahiran 8 Oktober 1987 itu mengaku tidak trauma terhadap kegagalan pernikahannya kali ini, namun malah bisa membuat dirinya lebih berhati-hati lagi kedepannya.

“Empat bulan kita jalan, nggak ada kecurigaan dia sudah punya istri dan anak. Dia sangat open ya, aku juga nggak sangka kalau dibohongi dia punya istri dan anak, Trauma tidak, tapi sakit hati dan lebih hati-hati,” tutup Jenny.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑