Model Seksi Cynthiara Alona Mempercantik Diri Menjelang Pernikahan

Written by on Jan 28, 2015 - Twitter Email
Cynthiara AlonaCynthiara Alona / Tribun News

Advertisements

Usia 29 tahun boleh dibilang usia yang matang bagi seorang perempuan untuk mengakhiri masa lajangnya. Itulah yang mungkin membuat model seksi sekaligus penyanyi dangdut Cynthiara Alona mantap memutuskan untuk menikah pada tahun 2015 ini.

Ditemui saat acara syukuran PT. Kejayaan Indah Alona, di Ciledug, Tangerang Selatan, beberapa hari lalu, pemain film Kutunggu Jandamu itu mengaku bahwa dia kaget saat tiba-tiba dilamar sang kekasih hati. Sayang Alona masih enggan membeberkan identitas calon suaminya itu.

“Calonnya sudah ada, gimana ya habis dia orangnya romantis sih ya, tiba-tiba sudah di lamar saja gitu akunya,” kata Cynthiara Alona, dilansir Bintang Online, Rabu (28/1/2015).

Advertisements

Alona mengaku bahwa dirinya sudah mulai mempersiapkan segala sesuatu menjelang hari pernikahannya. Tidak hanya persiapan finansial atau properti pernikahan, Alona juga mempersiapkan dirinya dengan mempercantik diri.

Selasa (27/1/2015), Model berdarah aceh itu memutuskan pergi ke Ali Tatto Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, untuk memperbaiki bentuk alisnya agar semakin terlihat sempurna. Alona mengaku kurang percaya diri dengan bentuk alisnya sekarang.

“Sudah jauh sekali ya persiapannya. Aku agak kurang pede sama alis aku yang dibikin sebelumnya, makanya aku ke sini minta diperbaiki sama ahlinya, Koh Ali,” katanya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑