Model Seksi Viany Zaelany Mengaku Pede Menjadi Penyanyi Dangdut

Written by on Okt 07, 2014 - Twitter Email
Model Seksi Viany ZaelanyViany Zaelany / detik.com

Advertisements

Nama Viany Zaelany mungkin tidak begitu asing di telinga anda, Selain dikenal sebagai Model majalah dewasa, Viany Zaelany selama ini juga dikenal lewat peran-perannya di FTV dan beberapa sinetron komedi seperti Awas Ada Sule dan Mariam Mikrolet.

Pada awal tahun 2014, wanita cantik ini mulai merambah dunia tarik suara, yang menarik, genre musik yang dia pilih saat terjun ke dunia musik adalah dangdut. Viany mengakui musik dangdut banyak dipandang sebelah mata oleh beberapa orang, namun hal tersebut tidak mengurungkan niatnya untuk menjadi penyanyi dangdut.

Advertisements

“Paham kalau dangdut banyak dinilai remeh sama orang-orang, tapi aku melihatnya nggak begitu,” kata Viany Zaelany saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/10/2014) malam.

Penyanyi yang baru saja meluncurkan lagu dangdut berjudul Sabar Dikit ini menegaskan bahwa musik dangdut adalah genre musik yang disukai masyarakat Indonesia kebanyakan, jadi bila ada yang bilang musik dangdut itu buruk itu adalah hal yang tidak benar. Wanita yang pernah digosipkan dekat dengan Daus Mini ini mengaku percaya diri menjadi seorang penyanyi dangdut.

“Karena dangdut adalah musik yang disukai banyak orang. Buat aku image dangdut nggak selamanya buruk. Tanpa mengesampingkan genre musik lain, dangdut itu musik yang disukai sama masyarakat kita kebanyakan,” tandasnya seperti dikutip dari Liputan6, Selasa (7/10/2014).

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑