Model Sofie Angel Mengaku Jadi Korban PHP Enji Mantan Ayu Ting Ting

Written by on Jan 24, 2015 - Twitter Email
Enji dan Sofie AngelEnji dan Sofie Angel / Liputan6

Advertisements

Sempat dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq, Henry Baskoro Hendarso (Enji) ternyata selama ini sudah punya pacar seorang model seksi sekaligus penyanyi dangdut bernama Sofie Angel.

Ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (22/1/2015), Sofie sangat senang bisa menjadi pacar Enji karena awalanya Sofie adalah penggemar berat Enji. Sofie mengaku tidak takut dengan kabar yang menyebutkan bahwa Enji adalah seorang playboy.

“Iya sih, banyak yang bilang kayak gitu (playboy). Cuma sejauh ini dia selalu bisa buktikan ke aku. Dia baik dan tegas. Tapi awalnya aku memang ngefans sama dia, aku senang melihatnya. Bisa meluk saja sudah senang,” ungkap Sofie Angel, dilansir Liputan6, Sabtu (24/1/2015).

Meski menegaskan bahwa sampai saat ini statusnya masih berpacaran namun Sofie mengaku akhir-akhir ini Enji berubah. Mantan suami Ayu Ting Ting itu menjadi sulit diajak ketemuan, bahkan dihubungi juga sulit. Sofie tidak tahu alasan kenapa Enji bisa berubah seperti itu.

Advertisements

“Sekarang-sekarang ini kok ada yang beda, pas tahun baru itu kita bareng, tapi dia kayak menjauh. Di Whatsapp nggak bisa dihubungi, aku ada dua nomor dia, kayaknya yang satu diblok deh. Terus nggak baca pesannya. Aku bingung sebenarnya ada apa sih?” keluhnya.

Pelantun tembang Cuma Dua Hari itu mengatakan, pada saat awal-awal perpacaran Enji terlihat serius menjalin hubungan dengannya, bahkan Enji sempat berjanji akan menikahinya. Meski menjadi korban pemberi harapan palsu (PHP) Enji, namun Sofie selalu mencoba untuk berbaik sangka.

“Dari awal hubungan dia memang begitu (mau nikahi). Dia bilangnya serius, tapi dia bilang juga ‘jalani saja dulu’. Awal pacaran niatnya serius, dalam perjalanannya kalau ada yang berbau-bau cewek, aku coba positif thinking. Sama-sama saling mendukung kegiatan masing-masing,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑