Montir Montir Syantik ANTV Ratingnya Memble, Segera Tamat?

Oleh: - 25 April 2019  |

Instagram

Cupi Cupita, Jenita Janet, dan Pamela Bowie
Cupi Cupita, Jenita Janet, dan Pamela Bowie (Instagram)

Sejak Sabtu, 20 April 2019 lalu, ANTV hadirkan sinetron baru bertajuk Montir Montir Syantik yang mengisi slot tayang mereka pukul 22.30 WIB. Montir Montir Syantik berkisah tentang tiga penyanyi dangdut yang ganti profesi jadi montir setelah job manggung mereka sepi.

Tiga montir cantik di sinetron tersebut adalah Cupi yang diperankan Cupi Cupita, Janet yang dimainkan Jenita Janet, dan Uut yang dilakonkan oleh Pamela Bowie. Cupi, Janet, dan Uut sebelum jadi montir diceritakan tergabung dalam trio dangdut Undur-undur.

Kehadiran Bowie di antara Cupi dan Janet relatif unik lantara ia adalah satu-satunya di antara member Undur-undur yang di kehidupan nyata tak punya latar belakang dangdut. Seperti diketahui, Janet dan Cupi di kehidupan nyata adalah penyanyi dangdut.

Baca juga:

Komedian Nunung juga bermain di sinetron bergenre komedi ini, memerankan karakter yang sama dengan namanya, Nunung. Ia dikisahkan sebagai juragan pemilik bengkel tempat Cupi, Janet, dan Uut bekerja.

Rating Montir Montir Syantik ANTV
Rating Montir Montir Syantik ANTV

Nunung diceritakan pula memiliki putra bernama Rendy yang diperankan oleh aktor tampan Randy Pangalila. Selain mereka, komedian Azis Gagap dan komika cantik Arafah Rianti juga bermain di sini.

Namun sayang, performa rating sinetron Montir Montir Syantik terbilang memble. Sempat masuk 25 besar pada hari Minggu, 21 April 2019, dengan TVR (rating) 1,8 dan TVS (share) 11,5, rating Montir Montir Syantik terus turun pada dua episode setelahnya.

Rating Montir Montir Syantik pada hari Senin, 22 April 2019 turun dua peringkat ke posisi 27 dengan raihan TVR 1,6 dan TVS 9,9. Sementara pada hari selasa anjlok tajam ke nomor 36 dengan rating/share 1,4/9,0.

Melihat performa rating memble Montir Montir Syantik serta rekam jejak ANTV yang dikenal “kejam” pada program-program kurang sukses, Montir Montir Syantik rawan tamat di tengah jalan atau dipindah jam tayangnya ke slot dini hari.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. alfarizi
    26 April 2019 @ 21:22:22

    sinetron montir montir syantik adalah sinetron yang terbaik

    Reply

Tinggalkan Balasan