Monyet Cantik 2 ‘Prilly Latuconsina’ SCTV Tayang Lagi Siang Hari

Oleh: - 10 Mei 2020  |

Instagram

Prilly Latuconsina "Dinda" Monyet Cantik 2
Prilly Latuconsina “Dinda” Monyet Cantik 2 (Youtube)

Setelah hadirkan tayangan ulang sinetron lawas Monyet Cantik sejak 9 April 2020 silam, SCTV kini kembali menayangkan ulang Monyet Cantik 2. Sinetron yang pernah tayang di SCTV pada tahun 2013 itu hadir kembali sejak Rabu, 6 Mei 2020.

Pada penayangan ulanganya kali ini, sinetron yang dibintangi Kimberly Ryder, Prilly Latuconsina, Christ Laurent, dan Junior Liem itu diberikan slot tayang pukul 13.00 WIB. Kembali tayangnya Monyet Cantik 2 juga diumumkan SCTV di Instagram.

“Setelah nonton #MonyetCantikSCTV, lebih afdal kalau nonton kelanjutannya! Karena series itu nagih! Benar begitu, Fevers? Nah, #SCTV menayangkan yang spesial untukmu, nih,” tulis SCTV mengawali pengumumannya di akun @sctv.

Baca juga:

“Siapa pemeran yang paling kamu nantikan di #MonyetCantik2? Saksikan setiap hari, pkl 13.00 WIB. #SCTVSinetron,” lanjut SCTV dalam pengumuman yang mereka unggah pada Kamis, 7 Mei 2020 alias sehari berselang usai episode perdana tayang.

Monyet Cantik 2 SCTV Tayang Lagi
Monyet Cantik 2 SCTV Tayang Lagi (Instagram)

Mengusung judul Monyet Cantik 2 serta hadirkan tokoh utama dengan nama Lisa pula, Monyet Cantik 2 memang sekuel atau lanjutan dari sinetron Monyet Cantik musim pertama yang dibintangi Yuki Kato, Dinda Hauw, dan Irshadi Bagas.

Bila karakter Lisa di musim pertama diperankan oleh Yuki, pada musim kedua yang berselang lima tahun tersebut Kimberly Ryder jadi pemeran Lisa. Sementara Raka yang dulu dimainkan Irshadi Bagas, kini berubah diperankan Christ Laurent.

Karakter Gladys yang dulu dimainkan Dinda Hauw sebenarnya juga hadir kembali di Monyet Cantik 2 dengan bintang yang sama. Sayangnya keberadaan karakter Gladys di Monyet Cantik 2 tidak sedominan seperti musim pertamanya.

Sinetron Monyet Cantik 2 hadirkan dua sosok monyet cantik, tak hanya Lisa. Sepupu Lisa yang bernama Dinda (Prilly Latuconsina) pun mendapat kutukan yang sama. Ia mendapat kutukan karena memukul monyet di kebun binatang.

Kutukan itu bakal hilang jika keduanya berhasil menemukan cinta sejati mereka, seperti di kisah-kisah dongeng. Dinda pun kemudian berusaha mendekati Agas (Randy Martin), cowok teman sekolahnya yang diyakini sebagai cinta sejati.

Christ Laurent dan Kimberly Ryder di Monyet Cantik 2
Christ Laurent dan Kimberly Ryder di Monyet Cantik 2 (Youtube)

Sementara Lisa, dalam kehidupannya ada dua cowok tampan yang sedang dekat dengannya. Pertama adalah Adit, sang kekasih yang diperankan oleh Junior Liem. Cowok kedua adalah Raka, mantan pacarnya yang sempat mengalami kebutaan.

Selain hadirkan Kimberly, Prilly, Christ, Junior, Randy, dan Dinda, sinetron Monyet Cantik 2 juga dibintangi sederet bintang-bintang beken lain. Beberapa di antarannya seperti Dahlia Poland, Bio One, dan aktris senior Meriam Bellina.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan