Monyet Cantik dan Serigala Ganteng RCTI Tayang, Warganet: Sinet Gaje

Oleh: - 2 Juli 2019  |

Instagram

Monyet Cantik dan Serigala Ganteng RCTI
Monyet Cantik dan Serigala Ganteng RCTI (Youtube)

Anda masih ingat dengan ramainya rumor tentang sinetron Monyet Cantik dan Serigala Ganteng RCTI di media sosial pada awal tahun 2018 silam? Satu setengah tahun berlalu, sinetron tersebut akhirnya dipastikan tayang juga sejak Sabtu, 29 Juni 2019.

“Seperti apa cerita perdana dari sinetron #MonyetCantikSerigalaGantengRCTI? Mulai 29 Juni. Setiap Sabtu dan Minggu pukul 12.45 WIB! #DramaSeriesTerbaik#LayarDramaRCTI,” tulis RCTI dalam pengumumannya di Instagram, Jumat, 28 Juni 2019.

Sebagaimana telah Popmagz.com beritakan pada tahun 2018 silam, sinetron Monyet Cantik dan Serigala Ganteng menghadirkan artis cantik Mufida Omar Nahdi sebagai bintang utama. Dia memerankan karakter utama monyet cantik bernama Cinta.

Baca juga:

Adapun untuk pemeran utama pria dimainkan oleh aktor muda Masaji Wijayanto. Tokoh manusia serigala tampan bernama Rangga diperankan oleh Masaji. Rangga bersahabat dengan seorang gadis cantik berkekuatan peri bernama Bulan (Aisyah Aqilah).

Rangga rupanya jatuh hati pada Cinta dan dia harus bersaing dengan Dimas (Elryan Carlen), seorang manusia harimau yang arogan. Siapakah yang bakal bisa menaklukan hati Cinta, Dimas sang manusia harimau atau si manusia serigala Rangga?

Lucunya, lantaran proses syuting yang telah berlangsung lama, dua dari empat bintang utama sinetron Monyet Cantik dan Serigala Ganteng kini malah populer lewat sinetron lain. Pertama adalah Masaji yang belakangan beken di Prahara Bukik Tuo MNCTV dan Jodoh Wasiat Bapak ANTV.

Sementara yang kedua adalah Aisyah Aqilah. Nama Aisyah sekarang melambung berkat perannya sebagai Kania sinetron miniseri Topeng Kaca SCTV. Boleh dibilang juga bahwa saat ini adalah momentum yang tepat bagi RCTI untuk merilis Monyet Cantik dan Serigala Ganteng.

Beberapa warganet tampak antusias menyambut sinetron ini. “Akhirnya ada film keren kayak ginih lagi sukses trus RCTI emang kangen kisah manusia harimau dan serigala,” komentar @4_d1tssk. “Gua pasti nonton nih karena ada yg manis2nya @mufidanahdiii,” kata @adebarbrothers.

Monyet Cantik dan Serigala Ganteng Dihujat
Monyet Cantik dan Serigala Ganteng Dihujat

Namun begitu, sinetron ini juga tetap dihujani kritikan oleh warganet, sama dengan ketika rumor Monyet Cantik dan Serigala Ganteng mengemuka satu setengah tahun silam. Cerita Monyet Cantik dan Serigala Ganteng dinilai aneh dan berpotensi menurunkan image RCTI.

“Ada2 aja.. manusia berhayal jd binatang g seru ah,” ujar @mariana_houtman_anutz. “Sinetron halu njirr rcti turun kwalitas,” kata pengguna akun Instagram @jordanjuntak88. “Gak tertarik nonton sinet gaje,” timpal @mmuttaqin91.

Tuduhan bahwa sinetron ini plagiat Ganteng Ganteng Serigala SCTV (2014) dan Monyet Cantik 2 SCTV (2013) pun kembali muncul. “Judulnya niru tv sebelah,, karena dulu ada sinet di tv sebelah yg judulnya kyak gtu.. tapi klw ini 2 judul dalam 1 sinetron yg sama..,” kata @alif_cliquerz_pm_4ever.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan