Morgan Oey Siap Balik ke Musik Jadi Penyanyi Solo, Pensiun dari Film?

Oleh: - 19 Juni 2017  |

Instagram

Morgan Oey
Morgan Oey (Muvila.com)

Mengawali karier di Industri hiburan bersama boyband Smash, siapa sangka Morgan Oey kini jadi salah satu aktor film sukses tanah air. Beberapa film besar telah ia bintangi seperti Assalamualaikum Beijing (2014), Air Mata Surga (2015), dan Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea (2016).

Dengan kesuksesan yang diraihnya di dunia film, apakah Morgan masih ada keinginan untuk kembali menyanyi seperti dulu? Saat ditemui di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini, Morgan mengaku masih kangen dan berniat balik ke dunia musik.

“Ya, kalau ada kesempatan, kenapa enggak. Pengen sih, jadi bisa mengobati rasa kangen (bermusik) juga,” ungkap Morgan sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 19 Juni 2017.

Baca juga:

Morgan juga menegaskan dirinya selama ini tidak pernah meninggalkan dunia musik. Morgan menyebut apa yang dilakukannya saat ini hanya break dari musik. “Kalau musik, saya enggak pernah ninggalin musik sih, cuma break aja,” terangnya.

Namun demikian, Morgan tidak ingin menjanjikan apa-apa pada para fansnya. Morgan tak ingin merasa terbebani dengan janji akan kembali bernyanyi. “Saya enggak mau banyak janji dulu, enggak enak banget. Karena janji kan harus ditepati,” lanjutnya.

Lebih jauh Morgan menuturkan, dirinya ingin saat kembali ke dunia musik kelak tidak berangkat dari tekanan atau permintaan para fans. Morgan ingin menjadi penyanyi solo yang matang, yang mempersiapkan semuanya benar-benar dari hati.

“Ya, semoga tidak ada beban karena kalau nanti mengeluarkan single solo kan benar-benar pribadi saya sebagai Morgan. Jadi memang harus dikonsep sedemikian rupa, untuk sekarang masih dalam progres,” tutup cowok kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat, 25 Mei 1990 itu.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan