Move On Dari Gwyenth Paltrow, Chris Martin Dekati Jennifer Lawrence

Written by on Agu 16, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Chris Martin dan Jennifer Lawrence.Chris Martin dan Jennifer Lawrence / vcpost.com

Rumor yang mengabarkan bahwa penyanyi Chris Martin akan rujuk dengan Gwyenth Paltrow baru-baru sepertinya melembah setelah kabar terbaru menyebutkan Chris Martin sedang melakukan pendekatan dengan Jennifer Lawrence.

Sebuah sumber yang dilansir dari E! News, Jumat (15/8/2014), menyatakan bahwa vokalis Coldplay tersebut telah menghabiskan banyak waktu bersama dengan Jennifer Lawrence sejak bulan juni lalu. Jennifer Lawrence sendiri diketahui beberapa waktu lalu telah putus dengan kekasihnya Nicholas Hoult.

“Jennifer Lawrence meninggalkan Coldplay setelah berpesta hingga pukul 01.00 dengan para bintang termasuk Chris Martin,” ujar seorang sumber kepada E! News.

Daily Mail pada 1 juli 2014 silam juga melaporkan bahwa Chris Martin dan pemain film Hunger Games itu terlihat bersama saat band Coldplay manggung di London Royal Albert Hall.

Entah semacam kode atau bukan, dalam wawancara dengan The Sun mengungkapkan bahwa dirinya adalah penggemar sesuatu yang berbau Inggris, kita ketahui bersama Chris Martin dengan band Coldplay beraliran britpopnya adalah legenda hidup musik Inggris juga.

“Aku penggemar berat segala sesuatu yang berhubungan dengan Inggris, ku bisa menghabiskan waktu di sana sekarang, dan aku suka bisa pergi dengan pakaian yang paling mengerikan dan itu keren, kau tahu?” ujar Jennifer Lawrence

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑