‘Move On’ dari Tomtom, Uut Permatasari Segera Dinikahi Perwira Polisi

Written by on Sep 27, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Uut PermatasariUut Permatasari / lovelytoday.com

Setelah putus dari Tomtom The Titans pada 2012 silam, penyanyi Uut Permatasari lama tak terlihat menggandeng pasangan baru lagi, namun ternyata wanita 32 tahun itu sudah akan menikah dalam beberapa bulan ke depan.

Penyanyi bernama asli Utami Suryaningsih itu mengatakan bahwa dirinya akan menikah sekitar enam atau tujuh bulan lagi. “Iya (menikah), sudah pasti 7 bulan atau 6 bulan lagi lah palingan. Doakan aja biar lancar persiapannya,” Ucap Uut ditemui dibilangan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Uut mengungkapkan bahwa calon suaminya adalah seorang perwira polisi, selisih usia antara Uut dan calon suaminya itu adalalah tujuh tahun. Menurut Uut, dirinya bisa bertemu dengan calon suaminya ini karena doa teman-temannya.

“Iya betul, perwira di polda. Lebih tua sekitar 6 sampai 7 tahun dari aku. Banyak orang yang mendoakan saya setelah saya putus cinta sama yang sebelum ini,” ungkapnya, dilansir dari okezone.com, Sabtu (27/9/2014).

Uut mengatakan, dirinya merasa aman menjalin hubungan dengan calon suaminya itu, pelantun tembang Putri Panggung ini mengungkapkan bahwa dirinya seperti mempunyai seorang pengawal pribadi selama berpacaran dengan perwira polisi tersebut.

“Mungkin ini sudah jodoh. Bahkan kemarin waktu saya ada acara, saya dikawal dia. Jadi merasa aman banget,” ujarnya.

Uut merasa tersanjung akan dinikahi calon suaminya, dia mengaku masih tidak habis pikir bagaimana calon suaminya tersebut bisa memilihnnya. “Ribet persiapan pernikahannya karena ada prosedur ini itu dan pastinya saya bingung kenapa memilih saya.” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑