Mulan Jameela Tak Mau Pakai Kacamata Meski Matanya Sudah Minus 10

Written by on Jan 12, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Foto Mulan JameelaMulan Jameela / mulanjameela.net

Siapa sangka dibalik indahnya mata penyanyi Mulan Jameela ternyata tersimpan sebuah beban karena mata tersebut mengalami minus. Tidak tanggung-tanggung, mata indah Mulan hingga saat ini telah minus 10 sehingga sudah tidak sanggup lagi ditanggulangi dengan softlens.

“Mata saya itu minus 10. Tapi, kalau beli softlens, hanya bisa yang minus 9. Ini kalau dilepas, nggak kelihatan apa-apa,” ungkap mulan saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Karena hal tersebutlah, mulan mau tidak mau harus mengobati minus di matanya dengan cara operasi. Wanita kelahiran 23 Agustus 1979 itu dijadwalkan menjalani operasi mata pada Senin, 19 Januari 2015. Mulan mengaku ada perasaan takut menjelang operasi matanya, namun dia sangat percaya dengan teknologi operasi terbaru.

“Takut sih. Tapi, kan sekarang teknologinya sudah lebih canggih. Sembuhnya juga lebih cepat, kalau dulu sebulan sekarang katanya seminggu,” lanjutnya, dilansir Cumicumi.com, Senin (12/1/2015).

Mulan menerangkan bahwa mata minusnya itu karena salahnya sendiri yang sedari kecil mempunyai kebiasaan buruk, yaitu membaca buku sambil tiduran. Saat duduk di kelas 3 SD Mulan didiagnosa mata minus, lalu pada saat SMP dia memutuskan untuk memakai softlens.

Istri Ahmad Dhani itu menjelaskan bahwa dirinya termasuk orang yang paling tidak bisa menggunakan kacamata. Selain membuatnya pusing, kacamata juga membatasi Mulan dalam bergaya. “Pusing soalnya dan nggak bisa gaya,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑