Musik Dangdut yang Merakyat Membuat Penyanyi Pop Judika Tertarik

Written by on Nov 14, 2014 - Twitter Email
Judika dan Duma RirisJudika dan Duma Riris / viva.co.id

Advertisements

Penyanyi Judika dalam beberapa tahun ini namanya kian melambung, apalagi setelah lagunya yang berjudul Aku Yang Tersakiti meledak di pasaran. Meskipun selama ini dikenal sebagai penyanyi pop dan rock, Judika mengakui bahwa dirinya juga sangat tertarik dengan lagu dangdut.

Advertisements

Artis jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini mengatakan, dirinya sudah lama ingin menulis lagu dangdut, hanya saja sampai sekarang belum terwujud. “Aku tertarik bikin lagu dangdut original. Itu jadi keinginan aku sih, tapi belum tahu ya kecapainya,” tuturnya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (13/11/2014).

Judika melihat musik dangdut adalah genre musik yang unik dan menarik, di matanya dangdut bisa menyentuh penikmat musik dari berbagai macam kalangan, mulai dari pejabat hingga rakyat biasa. Selain itu musik dangdut akan selalu bisa membuat pendengarnya berjoget, meskipun lirik lagunya galau.

“Musik dangdut itu musik yang memasyarakat sekali. Musik dangdut bisa dinikmati, bisa gembira, tetap joget walau lagunya galau,” kata suami dari artis Duma Riris itu, dilansir detik.com, Jumat (14/11/2014).

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑