Muslimah ANTV Hilang Diganti Film Horor Suzzanna, Ditamatkan?

Oleh: - 30 Mei 2020  |

Instagram

Titi Kamal Pemain Sinetron Muslimah
Titi Kamal Pemain Sinetron Muslimah (Twitter)

Setelah dua bulan tayang menemani pemirsa ANTV, sinetron Muslimah mendadak hilang begitu saja pada hari ini, Sabtu, 30 Mei 2020. Slot tayang pukul 19.30 WIB ANTV yang biasanya ditempati Muslimah, malam ini malah diisi film horor Suzzanna.

Terang saja hilangnya Muslimah dari daftar acara ANTV membuat para penggemar sinetron tersebut bertanya-tanya. “@antv_official Min.. kok sinetron muslimah tidak tayang.. kanapa,” tanya seorang warganet dengan akun Instagram @alearahman.

“Muslima kapan tayang min. mak ku nangis. fans berat muslimah,” kata @naoko_hoshiko. “Min muslimah kapan tayang. Seharian cm nunggu muslimah padahal,” tulis @idyarosmala. “Ko muslimah gak tayang, malah susana, gak suka horor aku,” ujar @arselia_lestary.

Baca juga:

Mereka berharap sinetron Muslimah tidak di-cut alias dihentikan penayangannya oleh ANTV. Seperti diketahui bersama, ANTV sudah lama dikenal sering menghentikan penayangan program di tengah jalan ketika performa rating-nya jeblok.

Sinetron Muslimah ANTV Ditamatkan?
Sinetron Muslimah ANTV Ditamatkan? (Instagram)

“Jangan bilang Muslimah Dicut. klo smpe dicut berrti @antv_official bner2 gk konsisten,” tulis @andytm75. “Min @antv_official muslimah jangan di cut dong,” kata warganet lain pemilik akun Instagram @muthmainnah_salsabila11.

Kami sendiri menduga Muslimah memang sudah dihentikan penayangannya oleh ANTV untuk selamanya. Pasalnya, performa rating Muslimah belakangan ini memang terbilang mengecewakan, tidak seperti saat awal-awal tayang.

Mengutip data rating yang diunggah oleh akun Twitter @dunia_tv pada 19 Mei 2020 silam, Muslimah sempat menyentuh angka TVS (share) empat koma. Jadi memang terbilang “ajaib” Muslimah masih tetap tayang sampai Jumat, 29 mei 2020 kemarin.

TVR Muslimah ANTV Buruk
TVR Muslimah ANTV Buruk (Twitter)

Kami sendiri beberapa hari lalu sudah memprediksi sinetron Muslimah bakal segera ditamatkan di tengah jalan. Prediksi kami dilatarbelakangangi oleh promo sinetron baru tapi lawas Titipan Ilahi yang sudah diunggah ANTV ke Instagram.

Sinetron tersebut dalam beberapa hari ke depan kemungkinan bakal menjadi penghuni baru slot tayang ANTV pukul 19.30 WIB. Iya, Titipan Ilahi kami sebut sebagai sinetron baru tapi lawas karena pernah tayang di Indosiar pada 2004 silam.

Sama seperti Titipan Ilahi yang kemungkinan bakal jadi penggantinya, Muslimah pun juga terbilang sinetron jadul. Sinetron yang dibintangi Titi Kamal itu pernah tayang pula di Indosiar lebih dari satu dekade silam, tepatnya pada tahun 2008.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan