Muslimah ANTV Tayang Lagi Tengah Malam, Gusur Garis Tangan

Oleh: - 2 Juni 2020  |

Instagram

Titi Kamal Bintang Sinetron Muslimah
Titi Kamal Bintang Sinetron Muslimah (Beritagar.id)

Secara mengejutkan ANTV kembali menayangkan sinetron Muslimah sejak Senin, 1 Juni 2020 kemarin. Bagaimana tidak mengejutkan, hadir di jam tayang baru pukul 23.30 WIB, ANTV baru mengunggah pengumumannya di Instagram pukul 22.00 WIB.

“Mana suaranya fans MUSLIMAH????? Karena mimin sayang banget sama ANTVLovers semuanya, jangan lewatin ya tayangan #muslimah malam ini jam 23.30 WIB hanya di #ANTV,” tulis ANTV dalam pengumumannya di akun Instagram mereka.

Pada pengumuman kembali tayangnya Muslimah tersebut, ANTV juga memberikan keterangan bahwa kehadiran Muslimah di slot tayang baru membuat program reality show Garis Tangan kini harus tayang lebih larut, tepatnya pukul 00.20 WIB.

Baca juga:

“Ooh iya setelah itu jangan lupa untuk nonton @garistanganantv pukul 00.20 WIB? Selamat menonton!!?,” lanjut ANTV dalam pengumumannya. Sekadar diketahui, Garis Tangan sebelumnya tayang pukul 23.30 WIB, slot yang kini dihuni Muslimah.

Muslimah ANTV Tayang Lagi Tengah Malam
Muslimah ANTV Tayang Lagi Tengah Malam (Instagram)

Sebagaimana telah Popmagz.com beritakan, sinetron yang dibintangi Titi Kamal itu mendadak hilang sejak Sabtu, 30 Mei 2020 silam. Kala itu, slot tayang 19.30 WIB yang biasanya ditempati Muslimah malah diisi film horror lawas spesial Suzzanna.

Kembali tayangnya Muslimah di slot tengah malam pun menuai pro dan kontra dari para penggemarnya. Banyak yang memprotes jam tayang baru Muslimah, tak sedikit pula yang merasa tetap bersyukur ANTV masih mau menayangkan Muslimah.

“Alhamdulillah,Akhirnya main juga muslimah sudah lama di tunggu2,” komentar pemilik akun Instagram @rizkypratama160805. “Jam tanyangnya malam amat sihhh minn, bisa bisa bangun kesiangan, padahal lagi seru serunya muslimah ini,” kata @nora_listranovia83.

“Tau nih sebel deh @antv_official, udah bener muslimah dr awal jam 19.00 s/d 21.30 .. lagian juga film suzanah juga enakan malem kan dpt tuh feel horrornya… Gakmau tau ahh kembalikan jam tayang muslimah jam 19.00 !!,” komentar @raedy_official97.

@raedy_official97 kemarin lalu “Muslimah” mendapat surat cinta alias teguran tertulis dari @kpipusat ada beberapa adegan yang melanggar pedoman. Marilah kita syukuri tayang pukul 23.30 – 24.20 WIB daripada tidak ditayangkan sama sekali,” balas @pangeran229.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan