Mutiara Duyung MNCTV, Ada Nadia Raisya dan Mufida Omar Nahdi

Oleh: - 27 Maret 2020  |

Instagram

Nadia Raisya dan Mufida Omar Nahdi
Nadia Raisya dan Mufida Omar Nahdi (Instagram)

Sinetron Fatih di Kampung Jawara 4 (FDKJ4) MNCTV bakal memasuki episode pamungkasnya pada hari ini, Jumat, 27 Maret 2020. Tak perlu menunggu lama, MNCTV sudah siapkan sinetron baru Mutiara Duyung yang bakal menggantikan FDKJ4.

Mutiara Duyung direncanakan tayang perdana pada Senin, 29 Maret 2020 mendatang. Sinetron anyar tersebut bakal mengisi slot tayang MNCTV pukul 19.00 WIB yang selama tiga bulan belakangan ini dihuni Fatih di Kampung Jawara 4.

Sebagaimana tersurat dalam judulnya, Mutiara Duyung adalah sinetron yang mengangkat cerita tentang kehidupan mermaid alias putri duyung. Tokoh utama di sinetron ini adalah putri duyung cantik bernama Mutiara yang diperankan Nadia Raisya.

Baca juga:

Tidak hanya diberkahi wajah yang cantik, duyung Mutiara juga memiliki sifat yang baik dan penyabar. Ia memiliki saudari atau dua orang kakak duyung, yakni Permata yang diperankan Chantiq Schagerl dan Intan (Mufida Omar Nahdi).

Sinetron Mutiara Duyung MNCTV
Sinetron Mutiara Duyung MNCTV (Youtube)

Permata adalah seorang kakak yang cuek dan kadang berperilaku jahat padai Mutiara, sementara Intan adalah kakak yang polos. Karena kepolosannya itu, Intan kadang tanpa disadari berbuat jahat pada Mutiara karena terhasut oleh Permata.

Pada suatu hari, Mutiara, Intan, dan Permata berenang di lautan lepas. Nahas bagi Mutiara, ia terbawa arus ombak yang sangat besar. Ombak tersebut sempat menghantam dirinya hingga membuat Mutiara tidak sadarkan diri.

Pada saat tidak sadarkan diri tersebut Mutiara tertangkap oleh seorang nelayan yang diperankan Mahesa Dinsi. Mutiara kemudian dibawa oleh nelayan itu ke tepi pantai dan disiksa oleh wanita miskin yang diperankan Indah Kalalo.

Wanita tersebut menyiksa Mutiara agar ia menangis dengan mengeluarkan air mata mutiara yang bisa membuatnya kaya raya. Vino (Tubagus Indra), seorang anak dari juragan desa kemudian menyelamatkan Mutiara dari siksaan wanita tersebut.

Mutiara kemudian dibawa Vino ke daratan dan ia pun bisa berubah wujud seperti manusia pada umumnya. Bahkan saat berubah jadi manusia, Mutiara bertemu dengan seorang pria tampan dan ia langsung jatuh hati pada pria tersebut.

Selain dibintangi oleh Nadia Raisya, Chantiq Schagerl, Mufida Nahdi, Tubagus Indra, Indah Kalalo, dan Mahesa Dinsi, sederet bintang tenar lain juga turut bermain di sini, seperti Nafa Urbach, Angel Karamoy, Hud Al Idrus, dan Rio Ramadhan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan