My Fellow Citizens Trans TV, Choi Siwon ‘Super Junior’ Jadi Penipu

Oleh: - 6 Mei 2019  |

Instagram

Lee Yoo Young dan Choi Siwon
Lee Yoo Young dan Choi Siwon (dramabeans.com)

Drama Korea (drakor) My ID is Gangnam Beauty telah merampungkan episode terakhirnya di Trans TV pada Sabtu, 4 Mei 2019. Trans TV pun sudah bersiap menghadirkan drakor lain yang bakal menjadi penghuni baru slot tayang 18.00 WIB mereka.

Drakor baru berjudul My Fellow Citizens akan tayang perdana hari ini, Senin, 6 Mei 2019, atau bertepatan dengan hari pertama bulan Ramadan. My Fellow Citizens menghadirkan personel boyband Super Junior Choi Siwon sebagai bintang utama.

My Fellow Citizen juga jadi drama comeback-nya Siwon usai rehat dua tahunan dari dunia akting. Di drakor terbarunya ini Siwon memerankan karakter Yang Jung Kook, penipu ulung yang telah memakan banyak korban di berbagai tempat.

Baca juga:

Lucunya, ia sendiri juga menjadi korban penipuan oleh calon istrinya, dimana uang yang sedianya digunakan untuk menikah malah dibawa kabur. Ketika frustrasi jadi korban penipuan sang kekasih, ia minum-minum di sebuah bar dan bertemu dengan seorang wanita.

Wanita baru yang ditemui oleh Yang Jung Kook adalah Kim Mi Young (Lee Yoo Young). Keduanya kemudian saling bercerita dan mendapati nasib yang sama. Kim Mi Young adalah wanita yang juga sedang frustrasi karena diduakan oleh pacarnya.

Lee Yoo Young, Choi Siwon, dan Kim Min Jung
Lee Yoo Young, Choi Siwon, dan Kim Min Jung (kpopmap.com)

Saat bertemu, Yang Jung Kook mengaku sebagai seorang pebisnis, sementara Kim Mi Young mengaku sebagai seorang pekerja di sebuah perusahaan kecil. Kim Mi Young sendiri sebenarnya memiliki pekerjaan sebagai detektif kepolisian.

Meski mengawali perkenalan dengan kebohongan, keduanya akhirnya saling jatuh cinta dan memutuskan nikah. Ketika akan berbulan madu, Kim Mi Young baru mengaku jika dirinya sebenarnya adalah seorang detektif polisi.

Sejak itu kemesraan keduanya mendadak sirna dan selang beberapa saat muncul wanita misterius bernama Park Hoo Ja (Kim Min Jung). Park Hoo Ja rupanya adalah anak dari bos rentenir yang pernah jadi korban penipuan Yang Jung Kook.

Park Hoo Ja yang kesal dan ingin membalas dendam kepada Yang Jung Kook justru memintanya mencalonkan diri untuk kursi majelis nasional. Hubungan Yang Jung Kook, Kim Mi Young, dan Park Hoo Ja pun akhirnya semakin rumit namun menarik.

Di negara asalnya, My Fellow Citizens sampai berita ini ditulis masih tayang, memasuki episode 21. Drama yang tayang sejak 1 April 2019 itu dijadwalkan tamat pada episode ke 36 yang akan tayang pada 28 Mei mendatang.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan