My Lecturer My Husband WeTV ‘Prilly-Reza’ Tayang di Trans TV

Oleh: - 6 Desember 2021  |

Instagram

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian
Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian (Youtube)

Usai hadirkan web series WeTV Cinta Fitri pada pertangahan November 2021 silam, Trans TV awal Desember 2021 ini kembali menayangkan web series populer WeTV lainya. Adalah My Lecturer My Husband, web series yang mulai hari ini, Senin, 6 Desember 2021 tayang di Trans TV.

“Dibintangi oleh @officialpilarez dan @prillylatuconsina96. Saksikan Drama Series TRANSTV WeTV Original My Lecture My Husband mulai 6 Desember 2021 setiap Senin – Jum’at pukul 16.30 – 17.30 WIB. Jangan sampai terlewatkan hanya di TRANSTV!!,” tulis Trans TV di Instagram.

Sebagaimana tersurat dalam pengumuman Trans TV melalui akun Instagramnya tersebut, web series yang talah ditayangkan WeTV pada akhir tahun 2020 itu hadirkan aktor film beken Reza Rahadian dan aktris sinetron Prilly Latuconsina sebagai pelakon tokoh utamanya.

Reza berperan sebagai tokoh utama pria Arya, seorang dosen muda cerdas berwibawa juga berparas tampan namun sangat galak pada mahasiswa dan mahasiswinya. Salah satu mahasiswi yang kerap jadi korban kegalakan Arya adalah Inggit yang diperankan oleh Prilly.

Tak hanya galak, Arya juga merupakan dosen yang sangat pelit dalam memberikan nilai, bahkan Inggit sempat mendapatkan nilai C dari Arya hingga membuatnya kesal setengah mati. Tak pelak setiap bertemu dengan Arya di kampus, Inggit selalu menyimpan amarah.

Baca juga:

My Lecturer My Husband di Trans TV
My Lecturer My Husband di Trans TV (Instagram)

Suatu hari Inggit diminta untuk pulang kempung ke Yogyakarta menengok sang ayah yang sedang sakit. Betapa terkejutnya Inggit mendapati ayahnya yang sakit malah meminta dia menikah dengan seorang lelaki pilihannya, sementara inggit sudah memiliki pacar.

Selama ini Inggit tengah menjalin hubungan asmara dengan Tristan (Kevin Ardilova). Inggit kemuduian coba meminta bantuan sang pacar untuk berbicara dari hati ke hati pada orangtuanya agar perjodohan dirinya batal, namun Tristan tak menyanggupinya.

Pada akhirnya, dengan berat hati Inggit turuti permintaan sang ayah menikah dengan laki-laki pilihannya. Kocaknya, calon suami pilihan ayah itu ternyata adalah Arya, sang dosen yang selalu membuat inggit uring-uringan jalani kehidupan kuliahnya di kampus.

Lantaran awalnya tidak saling suka, hari-hari pertama pernikahan keduanya pun terbilang kocak. Mulai dari Inggit yang takut Arya bakal memintanya untuk melayani hubungan suami istri hingga adanya batasan-batasan dalam menggunakan fasilitas rumah antara keduanya.

Sama seperti kisah-kisah pernikahan terpaksa lainnya dalam banyak sinetron, keduanya pun nantinya bisa saling cinta dan jalani kehidupan rumah tangga selayaknya suami istri. My Lecturer My Husband sendiri tayang dengan jumlah episode yang relatif pendek, hanya delapan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan