My Love My Enemy SCTV: Ada Farhan Rasyid dan Megan Domani

Oleh: - 25 Januari 2021  |

Instagram

Megan Domani dan Farhan Rasyid
Megan Domani dan Farhan Rasyid (Instagram)

Selain Badai Pasti Berlalu, sinetron lain yang disebut-sebut bakal segera ditayangkan SCTV adalah My Love My Enemy (MLME). Rumor tentang sinetron tersebut sudah beredar di media sosial sejak awal Januari 2021 silam, sama seperti rumor Badai Pasti Berlalu.

My Love My Enemy bakal jadi sinetron yang kembali mempercayakan Megan sebagai bintang utama wanita alias lead female (LM). Megan memang beberapa kali jadi bintang utama sinetron SCTV, seperti di Anak Masjid (2017) dan Seleb (2018).

Megan bakal beradu akting dengan Farhan Friadi sang bintang utama pria atau lead male (LM). Aktor bernama lengkap Muhammad Farhan Friadi Rasyid itu mulai dikenal luas setelah dipercaya untuk perankan tokoh Devan di sinetron Anak Band SCTV (2020).

Baca juga:

Beberapa bintang muda Sinemart lain yang akan bermain di MLME yaitu Dinda Mahira, Adam Farrel, Angela Sianturi, Nadia Sungkar, dan Laura Abbas Jackson. Laura merupakan adik Zoe Abbas Jackson, sang bintang utama di sinetron Buku Harian Seorang Istri (BHSI).

Sementara Rizal Basri adalah sutrada yang bakal mengarahkan para pemain dalam cerita MLME. Cerita My Love My Enemy ditulis oleh Relita Mahdayani dan Yeri Hermanto. Dari pantuan Popmagz.com di media sosial, sinetron ini mendapat sambutan beragam.

Sinetron My Love My Enemy SCTV
Sinetron My Love My Enemy SCTV (Instagram)

Beberapa warganet menyebut My Love My Enemy tidak akan sukses dan berepisode pendek lantaran materi pemain yang kurang beken. Selain Megan dan Dinda, para pemain lain termasuk Farhan memang terbilang pendatang baru di dunia sinetron tanah air.

“Callon bungkuss dann gkk tahan lammaa , darii castt nd judull gkk menarikk,” komentar pemilik akun Instagram @helloranti_, Jumat, 22 Januari 2021. “Paling ga lama, buang2 waktu, kalo cewenya ngga wilona ngga bakalan lama nie sinetron,” ungkap @elsa_a_nuraini296.

Sementara warganet lain berdebat tentang sinetron SCTV mana yang akan tamat tergusur saat My Love My Enemy tayang nanti. Ada yang menebak Buku Harian Seorang Istri yang bakal jadi korban, ada pula yang menduga sinetron Samudra Cinta.

“Semoga aja yang ditamatin BHSI atau SC,” tulis @juwitasinta_m.p. “@juwitasinta_m.p haha mbak nya kenapa sama BHSI gak liat tuh ranting cakep bener tuh mana yang dlu katanya cepat tamat, gak seru, pemainnya ini itu loh buktinya mana?? malah rating tinggi trus,” timpal @dfnii_03.

“Yang sc kenapa??iri karna episode nya panjang gth??heh buktinya jam pocong aja share masih tinggi rating masih 10 besar,” lanjut @dfnii_03. “@dfnii_03 sekarang gini gue bukan masalah senang apa gak nya tapi liat nanti aja perubahan pasti ada sekarang lo boleh senang,” jawab @juwitasinta_m.p.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan