My Sassy Girl di NET: Joo Won dan Oh Yeon Seo Benci Jadi Cinta

Oleh: - 8 Februari 2022  |

Instagram

Oh Yeon Seo dan Joo Won
Oh Yeon Seo dan Joo Won (Twitter)

Drama Korea (drakor) My Sassy Girl bakal dihadirkan NET mulai hari ini, Selasa, 8 Februari 2022. Drakor yang telah tayang di SBS Korea pada tahun 2017 dengan pemeran utama Joo Won dan Oh Yeon Seo itu akan jadi penghuni baru slot tayang sore hari NET pukul 16.45 WIB.

“Putri Hyemyung yang jahil bertemu Gyun Woo yang berhati dingin tapi cerdas. Gimana caranya mereka bisa bersatu? MY SASSY GIRL MULAI BESOK, SELASA 8 FEBRUARI JAM 16.45 WIB,” tulis NET pada promo yang mereka unggah di Instagram, Senin, 7 Februari 2022 kemarin.

Drama Korea My Sassy Girl mengambil latar belakang cerita era Dinasti Joseon atau kerajaan Korea kuno. Diceritakan ada seorang pemuda tampan nan cerdas bernama Gyeon Woo (Joo Won) yang baru saja menyelesaikan pendidikan selama tiga tahun di Kekaisaran Qing China.

Berkat kecerdasannya, Gyeon Woo sempat dipercaya jadi penasihat Kekaisaran Qing. Gyeon Woo yang merupakan putra menteri pendidikan Joseon Gyeon Pil Hyung (Jo Hee Bong) itu memang dikenal cerdas sejak kecil, sampai Raja Hwijong menggelarinya Harta Nasional Joseon.

Drakor My Sassy Girl Tayang di NET
Drakor My Sassy Girl Tayang di NET (Instagram)

Sepulang dari China, Gyeon Woo ditunjuk Sang Raja untuk jadi guru calon pewaris tahtannya. Ketika sudah di kampung halamannya, Gyeon Woo dipertemukan dengan Hye Myung (Oh Yeon Seo), putri sang raja yang telah terpuruk keadaannya usai ibunya diusir dari kerajaan.

Sekadar diketahui, sebelum Gyeon Woo pulang kampung sebuah prahara terjadi di kerajaan Joseon. Ratu Han (Lee Kyung Hwa) ibunda Hye Myung dituduh berselingkuh dengan pangeran Choo Sung (Kim Min Jun) hingga dia pun harus turun tahta serta diusir dari istana kerajaan.

Baca juga:

Hye Myung yakin tuduhan yang menyebut ibunya telah mengkhianati raja atau ayahnya adalah sebuah konspirasi fitnah. Dia pun menjadi sosok yang rebel sejak ibunya terusir dari istana dengan melakukan hal-hal yang tak sewajarnya dilakukan putri raja, seperti mabuk-mabukan.

Suatu hari saat Hye Myung usai mabuk-mabukan di luar istana, dia hampir celaka sebelum diselematkan oleh Gyeon Woo. Sayangnya, saat sadar dari efek minuman keras yang telah diminum, Hye Myung malah salah paham dengan Gyeon Woo, alih-alih berterima kasih padanya.

Pertengakaran pun terjadi hingga keduanya sama-sama bersumpah dalam hati agar jangan ampai bertemu lagi. Siapa menduga, pertemuan mereka saat itu ternyata adalah awal dari perjumpaan-perjumpaan selanjutnya karena Hye Myung ternyata calon murid Gyeon Woo.

Sering bersama juga tak kenal lelah membantu Hye Myung mencari bukti-bukti kebenaran tentang ibunya, Gyeon Woo berhasil membuat sang putri jatuh hati. Pun begitu dengan Gyeon Woo yang mulai bisa memahami sifat baik Hye Myung di luar sifat rebel-nya dulu.

Di sisi lain ada Jung Da Yeon (Kim Yoon Hye), putri tangan kanan raja bernama Jung Ki Joon (Jung Woong In) yang juga menyukai Gyeon Woo. Segela cara dilakukan Jung Da Yeon untuk mendapatkan hati Gyeon Woo, termasuk hal-hal jahat yang mengancam nyawa Hye Myung.

Sifat jahat Jung Da Yeon itu rupanya adalah turunan dari ayahnya sendiri. Belakangan terungkap bahwa tuduhan perselingkuhan kepada ratu terdahulu adalah hasil konspirasi Jung Ki Joon dengan Ratu Park (Yoon Se Ah), istri raja baru setelah Ratu Han dilengserkan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan