Naagin ANTV Berhenti Tayang di Season 2, Penonton Minta Lanjut

Oleh: - 5 April 2021  |

Instagram

Serial India Naagin
Serial India Naagin (Youtube)

Empat bulan hadirkan serial India Naagin untuk menghibur para pemirsa setianya, ANTV akhirnya resmi hentikan penayangan serial tersebut mulai hari ini, Senin, 5 April 2021. Naagin kali terakhir ditayangkan ANTV pada sehari sebelumnya, Minggu, 4 April 2021.

Naagin yang tayang pada hari Minggu tersebut merupakan episode terakhir musim keduanya. Sekadar diketahui, Naagin di negara asalnya diproduksi sampai enam season atau musim penayangan yang tayang di Colors TV sejak 1 November 2015 hingga sekarang.

ANTV tidak melanjutkan penayangan Naagin hingga season tiga dan seterusnya patut diduga lantaran performa rating yang buruk. Mengutip laporan perfora rating Naagin ANTV yang diunggah akun Instagram @dunia_tv, serial tersebut hanya raih TVS (share) tiga hingga empat persen.

Baca juga:

Angka TVS tersebut terbilang rendah bila dibandingkan dengan ketika Naagin ditayangkan oleh Indosiar pada pertengahan tahun 2017 silam. Kala itu, serial yang hadirkan Mouni Roy dan Arjun Bijlani sebagai bintang utama tersebut bukukan share hingga 20 persen.

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial, banyak penggemar Naagin yang berharap ANTV mau meneruskan penayangan serial favorit mereka tersebut hingga season enam. “Berharap bangettz tayangin nya sampe season 6 kalo bisa,” tulis pemilik akun Instagram @imammm21_.

Naagin ANTV Berhenti Tayang
Naagin ANTV Berhenti Tayang (Instagram)

“Waktu itu pernah ditayangin di tv sebelah tapi cuma sampai season 2 juga, tolong ampe tayangin sampe season terakhir,” ungkap @niagstn_17. “Min…tolong lanjut ampe season ke 3.. smpai 6 min… lagi seru bgt ini film ny…. please,” kata @liaremandang1990gmail.com8.

Menariknya, tidak sedikit pula pemirsa yang berharap tidak muluk-muluk, yakni bisa menyaksikan Naagin tayang satu musim lagi di ANTV. “Minimal dilanjutnya ampe 3 juga gapapa deh min. asal dilanjut biar ga gantung,” ujar pemilik akun @yuyunwdy.

“Berharap season3 di tayangin,” ungkap @elvinayanti8. “Masih gak ikhlas kalo naggin hari ini tamat , ayo naggin lovers kita tag @antv_official biar lanjut naggin 3,” tulis @ahmad15habibi3. “Pliess lanjut Nagiin season 3 aku mohon,” ujar @arjunmouni_98.

Bila melihat raihan angka share tiga sampai empat persan seperti yang telah kami tulis di muka, rasanya sangat kecil kemungkinan ANTV bakal berubah pikiran. Dengan kata lain, para penggemar Naagin harus berbesar hati mendapati serial favorit mereka benar-benar “dibungkus”.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan