Naagin ANTV Hadirkan Mouni Roy, Arjun Bijlani, dan Rajat Tokas

Oleh: - 1 Desember 2020  |

Instagram

Mouni Roy dan Arjun Bijlani di Naagin ANTV
Mouni Roy dan Arjun Bijlani di Naagin ANTV (Youtube)

Serial India Naagin bakal tayang di ANTV mulai hari ini, Selasa, 1 Desember 2020. Serial yang dibintangi aktris cantik Mouni Roy ini diberikan slot tayang pukul 13.30 WIB oleh ANTV, tepatnya setelah Jodha Akbar atau sebelum Mahabharata.

“Pokoknya mimin mau ingetin lagi nih, jangan lupa untuk saksikan “NAAGIN” mulai BESOK Selasa, 1 Desember 2020 Pukul 13.30 WIB hanya di ANTV. Pastikan jangan sampai kelewatan ya!,” tulis ANTV pada pengumumannya di Instagram, Senin, 30 November 2020.

Seperti diketahui bersama, cerita Naagin sang siluman ular telah beberapa kali diangkat ke serial televisi India. Naagin versi Mouni Roy sendiri merupakan produksi tahun 2015 yang sampai saat ini di negara asalnya (Colors TV) masih tayang memasuki musim ke-5.

Baca juga:

Di serial ini, Mouni Roy yang namanya beken di Indonesia berkat perannya sebagai Sati Mahadewa ANTV itu beradu akting dengan Arjun Bijlani. Sosok Arjun di Indonesia namanya juga tak asing lantaran serial Ishq Mein Marjawan yang ia bintangi cukup sukses saat tayang di ANTV.

Tak hanya itu, aktor tampang Rajat Tokas yang sangat populer di tanah air hadir pula di serial ini, tepatnya pada musim pertama dan ketiga. Di sini, Rajat Tokas perankan sosok siluman luwak atau musuh alami/utama ular yang bernama Kabir.

Naagin Mouni Roy Tayang di ANTV
Naagin Mouni Roy Tayang di ANTV (Instagram)

Naagin sendiri berkisah tentang balas dendam yang berujung cinta. Dikisahkan Shivanya adalah siluman ular yang orangtuanya dihabisi oleh keluarga Ankush Raheja (Manish Khanna). Para pembunuh orangtua Shivanya itu berjumlah lima orang.

Lima orang tersebut adalah Ankush, Yamini Singh (Sudha Chandran) istri Ankush, Viren Raheja (Vimarsh Roshan), Shailesh Mathur (Bhuvan Chopra), dan Suri (Mazher Sayed). Shivanya bertekat menuntut balas pada lima orang pembunuh ayah dan ibunya.

Sebagai langkah awal balas dendam, Shivanya menyusup ke dalam keluarga Raheja dengan menggunakan sosoknya sebagai wanita yang cantik jelita. Usahanya berhasil membuat Rithik Singh (Arjun Bijlani) anak angkat Yamini and Ankush jatuh hati.

Shivanya kemudian dinikahi Rithik dan dari dialah hampir semua identitas pelaku pembunuhan orangtuanya terungkap. Keempat pelaku pun akhirnya berhasil dihabisi oleh Shivanya kecuali Yamini yang pada akhirnya malah mengetahui duluan identitas asli Shivanya.

Konflik menjadi semakin menarik tatkala Shivanya yang tadinya hanya memanfaatkan Rithik malah mulai merasakan benih-benih cinta. Shivanya kemudian terjebak dalam dilema karena harus menjaga cintanya atau tetap melanjutkan misi balas dendam.

Naagin versi Mouni Roy sendiri bukan kali pertama tayang di Indonesia. Serial ini pada tahun 2016 silam sempat ditayangkan SCTV di slot prime time. Sayangnya, kala itu SCTV tidak lama menayangkan serial ini lantaran kurang bisa bersaing di tangga rating.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan