Nabilah Ayu Sedih Akun Twitter Dihapus JKT48 Operation Team (JOT)

Written by on Nov 15, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Nabilah Ratna Ayu AzaliaNabilah Ratna Ayu Azalia / Flickr @EXpersia

Sejak resmi meninggalkan idol group JKT48 pada Selasa, 31 Oktober 2017 silam, Nabilah Ratna Ayu Azalia pun harus rela melupakan segala hal pada dirinya yang berhubungan dengan JKT48. Salah satu hal yang harus direlakan Nabilah adalah akun Twitter atas nama @nabilahJKT48.

Akun Twitter yang sudah memiliki followers lebih dari 3,5 juta orang itu dihapus JKT48 Operation Team (JOT) sesaat setelah pengumuman pengunduran diri Nabilah. Hal tersebut dilakukan JOT karena sudah jadi regulasi terhadap member JKT48 yang hengkang atau mundur.

Nabilah tidak marah pada JOT karena akun Twitternya dihapus. “Enggak apa-apa sih sebenernya. Karena kan kalau udah enggak di JKT kan kita enggak bisa pakai akun yang dari JKT48 lagi karena mengatasnamakan JKT kan. Jadi aku bikin akun sendiri,” kata Nabilah, dikutip dari Okezone.com, Rabu, 15 November 2017.

Kendati tidak marah pada JOT karena akun Twitternya dihapus, Nabilah tidak menampik bahwa dirinya sempat merasa sedih atas hal tersebut. Namun kesedihan Nabilah tidak berlarut-larut karena sadar apa yang terjadi dalam hidupnya adalah takdir Tuhan.

“Sempet ada yang nanya ‘sedih enggak sih?’ Ya sedih sih pasti. Cuman kan ya rezeki kan dateng dari Allah dan fans itu tahu aku juga dari Allah, jadi ya udah jalan takdirnya gitu ya gitu. Jadi lebih di jalanin aja,” terangnya.

Pasca akun Twitternya dihapus, Nabilah sudah membuat akun baru lagi dengan username @nblh_ayu. Nabilah bersyukur, akun Twitter barunya sudah mulai diikuti oleh para fansnya. “Alhamdulilah juga udah makin banyak yang tahu nama IG atau Twitter baru aku apa” pungkasnya.

Seperti telah disebutkan di muka, penghapusan akun Twitter adalah regulasi yang telah lama diberlakukan JOT untuk member yang hengkang. Namun begitu, JOT kadang masih memberikan kelonggaran pada beberapa member yang keluar dengan tetap memberikan akun Twitternya.

Salah satu member yang sudah hengkang dari JKT48 namun akun Twitternya tetap diberikan adalah Haruka Nakagawa. Meski sudah bukan lagi member JKT48, Haruka tetap memakai akun Twitter lamanya di JKT48, hanya saja akun tersebut telah diubah username-nya dari @HarukaN_JKT48 ke @Haruka_NKGW10.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑