Nabilah dan Melody JKT48 Siap Puaskan Para Wota di Malam Tahun Baru

Written by on Des 28, 2015 - Twitter Email
Kinal, Nabilah, dan Melody JKT48Kinal, Nabilah, dan Melody JKT48 / Abraham Arthemius

Advertisements

Tahun 2015 ini idol group JKT48 menunjukan eksistensinya dengan tetap menelurkan single-single nge-Hitz serta memperoleh beberapa penghargaan, antara lain; Kids’ Choice Awards 2015, AMI Awards 2015, hingga Social Media Awards 2015.

Prestasi tersebut rupanya tidak membuat para member JKT48 jumawa atau berpuas diri. ‘Center abadi’ JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, ingin JKT48 lebih sukses lagi ke depannya. Melody berharap JKT48 bisa segera mengikuti jejak AKB48 yang sudah go internasional.

“Aku berharapnya JKT48 bisa lebih sukses lagi. Dan kalau bisa go internasional. Kita mau berusaha keras lebih baik lagi, semoga bisa (tahun depan),” kata Melody saat ditemui di Jakarta baru-baru ini, dikutip dari Liputan6, Senin, 28 Desember 2015.

Advertisements

Sementara itu, member beken JKT48 lainnya, Nabilah Ratna Ayu Azalia, mengaku bersyukur atas prestasi JKT48 pada tahun ini. Nabilah berharap JKT48 bisa mempertahankan prestasinya pada tahun 2016 mendatang. “Alhamdulillah tahun ini banyak penghargaan semoga ke depan kita bisa pertahankan prestasi ini,” kata Nabilah.

Terkait agenda tahun baru, Nabilah mengatakan JKT48 akan menggelar konser spesial tahun baru bersama para Wota (sebutan fans JKT48). Jadi, para member JKT48 baru akan bisa merayakan tahun baru bareng keluarga seusai memuaskan para Wota.

“Tahun baru ini kita mau konser bersama fans, kami sengaja nggak isi acara di mana-mana. Sehabis konser, baru bareng keluarga lagi, jalan-jalan sama keluarga. Dan album kami akan keluar 1 Januari 2016,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑