Nabilah JKT48 Dipuji Boy William, Lawan Main di Sunshine Becomes You

Written by on Okt 21, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Nabilah JKT48 dan Boy WilliamNabilah JKT48 dan Boy William / Merdeka.com

Film Sunshine Becomes You akhir bulan lalu menyelesaikan proses produksinya. Film yang dibintangi Boy William, Herjunot Ali, dan Nabilah Ratna Ayu (Nabilah JKT48) itu mengambil lokasi syuting di New York, Amerika Serikat, sejak 27 Juli 2015 lalu hingga 30 September 2015.

Baru-baru ini, salah satu pemainnya, Boy William, mau berbagi cerita tentang keseruan menjalani proses syuting film Sunshine Becomes You. Salah satu kesan mendalam yang dialami Boy saat syuting film tersebut adalah adanya sosok Nabilah JKT48, lawan mainnya yang masih berusia 15 tahun.

Di mata Boy, Nabilah adalah sosok yang sangat menyenangkan dan mengasyikan, sehingga enak dijadikan selayaknya adik.”Asyik. Nabilah is cool. Dia orangnya asyik. Udah gue anggap kayak adik. Kita udah bercanda-bercandaan mulu. Pokoknya asyik anaknya” ungkap Boy saat ditemui di Epiwalk, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin, 19 Oktober 2015.

Boy melihat sang sutradara, Rocky Soraya, tidak salah memilih Nabilah untuk memerankan tokoh Mia Clark. Meski awalnya dicibir karena usia Nabilah yang terlalu muda dianggap tidak layak, Boy memastikan bahwa Nabilah bisa memerankan tokoh Mia dengan begitu sempurna.

“Memang sempat kontroversi tapi di film ini kalian akan melihat Nabilah yang berbeda,” lanjutnya, dikutip dari Merdeka.com, Rabu, 21 Oktober 2015.

Selain puja-puji yang tinggi untuk Nabilah, Boy juga bercerita bahwa suasana atau rutinitas syuting di New York sangat berbeda dengan proses syuting di tanah air. Di Amerika, menurut Boy, jam syuting sangat disiplin, tidak boleh molor baik itu jam mulainnya atau jam selesainya.

“Semuanya seru karena ada jamnya. Syuting jam berapa harus selesai jam berapa. Beda sama pas syuting di Indonesia yang sampai pagi, udah kayak zombie, man!” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑