Nabilah JKT48 Main Film ‘Wewe’, Film Horor Disutradarai Rizal Mantovani

Written by on Des 20, 2014 - Twitter Email
Nabilah JKT48Nabilah JKT48 / Twitter

Advertisements

Bagi anda penggemar Nabilah JKT48, ada kabar gembira buat anda, gadis bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia itu akan bermain film layar lebar lagi. Nabilah akan menjadi tokoh utama dalam film ‘Wewe’, film dari rumah produksi Rapi Films dan disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Nabilah mengaku sangat bahagia bisa bermain film lagi, bisa beradu akting dengan pemain film berbakat seperti Agus Kuncoro dan Inong adalah hal yang membanggakan buat Nabilah. Nabilah melihat film Wewe adalah kesempatan buat dirinya melakukan dobrakan besar dalam karirnya.

“Aku seneng banget main film ini sampai nggak bisa diungkapin dengan kata-kata. Yang pasti ini salah satu dobrakan paling dahsyat buatku,” kata Nabilah saat ditemui di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta, Jumat (19/12/2014).

Gadis 15 tahun itu merasa tertantang dengan film Wewe, mengingat pada film tersebut dia harus memerankan seorang tokoh, tidak seperti pada film pertamanya VIVA JKT48, dimana nabilah memerankan dirinya sendiri.

Advertisements

“Dulu pas di VIVA JKT48 jadi diri aku sendiri, di sini meranin karakter orang lain. Bangga tapi deg-degan, takut nggak bisa nampilin yang terbaik,” terangnya.

Hal yang menarik, beberapa waktu lalu Nabilah pernah berjanji tidak akan bermain film tanpa anggota idol group JKT48 lainnya. Nabilah membantah bahwa keterlibatan dirinya dalam film Wewe adalah bentuk pengingkarannya terhadap janjinya yang dulu.

“Ya nggak, meski main sendiri aku nggak lupa sama JKT48. Toh di sini aku pakai nama Nabilah JKT48, bukan nama asliku,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑