Nabilah Ratna Ayu eks JKT48 Sudah Punya Pacar, Kata Aldi CJR

Written by on Des 04, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Aldi eks CJR dan Nabilah eks JKT48Aldi eks CJR dan Nabilah eks JKT48 / Instagram

Belum lama ini warganet dihebohkan oleh video keakraban Aldi mantan personel CJR dan Nabilah eks member JKT48. Dalam video yang beredar, terlihat Aldi dan Nabilah begitu akrab seperti sepasang sahabat yang sudah lama berteman.

Tidak sedikit juga warganet yang curiga Aldi dan Nabilah punya hubungan spesial lebih dari sekadar teman. Ketika hal tersebut dikonfirmasi ke Aldi, dia mengaku hanya berteman biasa dengan Nabilah, tidak lebih.

Meski membantah punya hubungan spesial, sebagai cowok Aldi tidak menampik bahwa sosok Nabilah merupakan gadis yang cantik. Lucunya, Aldi menyebut kecantikan Nabilah itu tertutup oleh perangainya yang relatif berisik untuk ukuran cewek.

“(Sosoknya Nabilah) berisik ya. Cantik ya cantik. Ketutup sama berisiknya cantiknya,” celoteh Aldi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, dikutip dari Okezone.com, Senin, 4 Desember 2017.

Aldi menuturkan, dirinya bukanlah seorang cowok yang suka dengan cewek berisik. Tak pelak, Aldi pun dengan tegas menyebut Nabilah bukan tipe cewek idaman yang ingin dipacarinya meski dia punya kecantikan di atas rata-rata.

“Bukan (tipe gue). Bukan, karena berisiknya sih. Karena ya memang bukan tipe gue aja sih,” terang cowok yang pernah pacaran dengan artis cantik Salshabilla Adriani itu.

Aldi sendiri mengakui saat ini sedang dekat dengan seorang cewek, jadi tidak mungkin kalau disebut tengah punya hubungan spesial dengan Nabilah. Aldi juga menyebut Nabilah sekarang sudah punya pacar.

“Gue ngobrol sama dia (Nabilah) ketawa-ketawa aja. Lagipula Nabilah lagi dekat sama cowok juga, kalau enggak salah dia udah punya cowok. Gue juga lagi dekat sama cewek,” pungkasnya.

Status Nabilah punya pacar yang diungkap oleh Aldi cukup mengejutkan. Pasalnya, hal tersebut bisa memicu rumor Nabilah hengkang dari JKT48 karena ingin pacaran. Seperti diketahui, dalam idol group JKT48 punya peraturan yang melarang membernya pacaran.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑