Nabilla Gomes Bantah Pacaran Settingan dengan Kriss Hatta ‘Uang Kaget’

Oleh: - 5 Mei 2018  |

Instagram

Nabilla Gomes
Nabilla Gomes (Merdeka.com)

Belum lama ini di media sosial beredar foto yang memperlihatkan presenter tampan Kriss Hatta bergandengan tangan dengan sorang wanita. Belakangan diketahui wanita yang bersama Kriss pada foto itu adalah penyanyi dangdut Nabilla Gomes.

Dalam salah satu segmen acara variety show Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV yang dipandu Nikita Mirzani dan Billy Syahputra belum lama ini, Nikita sempat mengeluarkan peryataan yang menyiratkan kedekatan Kriss dan Nabilla adalah settingan.

Nabilla pun berang mendengan peryataan Nikita tersebut. Melalui kuasa hukumnya, Imam Hadi Kurnia, Nabilla melayangkan somasi pada Nikita. Nabilla menegaskan bahwa dirinya dan pemeran Mr.Money di Uang Kaget itu tidak pacaran.

Baca juga:

Nabilla menganggap Kriss tak lebih dari sekadar sahabat. “Saya jelaskan di sini, kalau saya dan Kriss enggak ada hubungan apapun, hanya bersahabat. Kami kenal sudah satu tahun lebih,” kata Nabilla di kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan, Selasa, 1 Mei 2018.

Lebih lanjut Nabilla menuturkan, foto kebersamaan dirinya dengan Kriss yang beredar di media sosial adalah foto lama. Dia juga menyebut bergandengan tangan dengan teman itu tidak harus diartikan sebagai pacaran atau sedang melakukan pendekatan.

“Itu foto satu bulan lalu, kita di salah satu tempat dan lagi nunggu macet. Wah aku rasa gandengan enggak masalah ya. Aku selalu gandengan dengan teman dan keluargaku,” terangnya, dikutip dari Viva.co.id, Sabtu, 5 Mei 2018.

Penyanyi bernama asli Hana Nabilla Rizka yang lahir pada 17 Juni 1993 itu mengaku tidak kenal secara pribadi dengan Nikita. Sehingga menurutnya, kurang bijak bila Nikita mengeluarkan pernyataan yang seolah menyudutkan dirinya.

Nabilla tersinggung dengan pernyataan Nikita tersebut. “Karena aku enggak kenal banget sama mbak Nikita, jadi jangan asal ngomong kalau enggak tahu aku banget. Jujur aku tersinggung dia bilang settingan,” tegasnya.

Sementara itu, Imam sang kuasa hukum menyampaikan jika dalam tiga kali dua puluh empat jam pihak Nikita dan Billy tidak mengklarifikasi ucapannya, maka pihak Nabilla akan membawa permasalahan ini ke ranah hukum.

“Kriss juga sudah menegaskan jika hubungan mereka hanya sebatas teman enggak lebih. Saudari Nikita Mirzani yang menyebut settingan dan ditambahi oleh Billy Syahputra. Kami tunggu 3 x 24 jam untuk klarifikasi dari pihak Nikita dan Billy. Klarifikasi bisa lewat media apa saja,” ujar Imam.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan