Nadira Octova “Sarah” Insyaallah Surga Gantikan Gabriella Desta?

Oleh: - 12 Mei 2020  |

Instagram

Nadira Octova dan Gabriella Desta
Nadira Octova dan Gabriella Desta (Instagram)

Aktris cantik Gabriella Desta dalam beberapa episode terbaru sinetron Insyaallah Surga SCTV mendadak tidak ada. Tokoh pengacara cantik bernama Sinta yang sejak episode perdana sinetron tersebut ia perankan, kini malah diceritakan pergi ke Bali.

Meski bukan dalam daftar tokoh utama Insyaallah Surga, keberadaan Sinta di sinetron tersebut relatif penting. Sinta adalah pengacara mendiang H.Ridwan, ayah para karakter utama Tatang (Ricky Harun), Karyo (Ridwan Ghani), dan Ucok (Lolox).

Kami menduga kepergian Gabriella Desta dari sinetron Insyaallah Surga bakal permanen. Di tengah mewabahnya virus Corona seperti sekarang, hal yang wajar saja ketika beberapa artis sinetron memilih cuti dari dunia akting.

Baca juga:

Tim produksi Insyaallah Surga pun baru-baru ini sudah hadirkan Nadira Octova yang kemungkinan besar bakal menggantikan Gabriella Desta hingga episode terakhir. Nadira di Insyaallah Surga memerankan tokoh baru bernama Sarah.

Di sinetron tersebut, Sarah diceritakan sebagai asisten Sinta. Tak pelak, segala tugas Sinta yang selama ini mengurus wasiat mendiang H. Ridwan kini dibebankan padanya. Sarah pun jadi sering bertemu dengan Tatang-Karyo-Ucok karena tugasnya.

Artis Cantik Berhijab Nadira Octova
Artis Cantik Berhijab Nadira Octova (Instagram)

Menariknya, sejak pertama kali bertemu dengan tiga saudara tokoh utama Insyaallah Surga tersebut, Sarah langsung berhasil membuat mereka terpesona lewat paras ayunya. Bahkan Si Tatang tak segan melemparkan rayuan mautnya pada Sarah.

Apesnya, Tatang tidak sadar saat dirinya sedang merayu Sarah, Asma (Adinda Azani) yang juga berada di lokasi memperhatikannya. Terang saja hal itu membuat Asma cemburu. Apakah Sarah bakal jadi orang ketiga di hubungan Tatang-Asma?

Bila benar Sarah bakal masuk ke plot cerita hubungan asmara Tatang-Asma, maka boleh dibilang peran Nadira di Insyaallah Surga lebih gereget ketimbang Gabriella. Sebenarnya tak terlalu mengherankan, mengingat Nadira memang lebih beken.

Sebelum bermain di Insyaallah Surga, Nadira telah membintangi banyak sinetron sukses di berbagai stasiun TV. Beberapa di antarannya adalah D’Hijabers SCTV, Di Sebelah Ada Surga SCTV, Kun Anta 3 MNCTV, dan miniseri Dua Dunia Salma SCTV.

Nadira Octova dan Suami Pilotnya
Nadira Octova dan Suami Pilotnya (Instagram)

Dari pantauan Popmagz.com di akun Instagramnya, rupanya Nadira Octova telah melepas masa lajang. Dari beberapa postingannya terungkap bahwa aktris cantik 22 tahun tersebut dipersunting oleh seorang pilot tampan bernama Yoga Natakusumah.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan