Nadya Arina Jadi Catherine Ikatan Cinta RCTI, “Mantan” Fiki Alman

Oleh: - 19 Juli 2021  |

Instagram

Nadya Arina "Catherine" Ikatan Cinta
Nadya Arina “Catherine” Ikatan Cinta (Youtube)

Usai hadirkan Evelina Witanama sang pemenang online casting sebagai bintang baru perankan tokoh Olivia, sinetron Ikatan Cinta RCTI kedatangan pemain baru lagi. Kali ini, aktris FTV Nadya Arina yang berkesempatan bergabung di sinetron penguasa tangga rating tersebut.

Nadya Arina perankan tokoh baru bernama Catherine sejak episode Ikatan Cinta yang tayang pada Jumat, 16 Juli 2021. Catherine dikisahkan sebagai adik kandung Angga (Kevin Hillers) yang dulu sempat akan dijodohkan dengan tokoh utama Aldebaran/Al (Arya Saloka).

Awalnya Roy (Fiki Alman) adik Aldebaran yang akan menjodohkan Catherine dengan Al, namu Aldebaran menolaknya. Ketika Roy galau usai tahu Andin (Amanda Manopo) mantan pacarnya dinikahi Nino (Evan Sanders), ia kemudian malah memacari Catherine.

Baca juga:

Hubungan Roy dan Catherine berarkhir tatkala Elsa (Glenca Chysara) sang antagonis utama sinetron Ikatan Cinta datang ke kehidupan Roy. Setelah Elsa hamil, Roy yang masih menjaga hubungan baik dengan Catherine coba minta bantuannya terkait hal tersebut.

Nadya Arina dan Arya Saloka
Nadya Arina dan Arya Saloka (Youtube)

Catherine diminta Roy temui Elsa untuk membujuknya gugurkan kandungan. Terang saja Elsa murka dan meminta Catherine untuk tidak ikut campur. Tak berselang lama Roy ditemukan tewas usai dibunuh Elsa, lalu Andin yang dipersalahkan atas pembunuhan itu.

Catherine tak percaya Andin sebagai pembunuh Roy lantaran dia sendiri memiliki bukti kuat bahwa Elsa yang kemungkinan bersalah. Pada saat hari pembunuhan, Roy sempat meneleponnya hingga tanpa sengaja mendengar perdebatan Elsa dengan mantannya tersebut.

Rekaman adu mulut antara Roy dan Elsa itu hingga kini masih disimpan Catherine yang nanti bakal jadi senjata untuk jebloskan Elsa ke penjara. Pada awal kemunculannya, kehadiran Catherine sempat membuat Andin cemburu lantaran khawatir Al berpaling padanya.

Aldebaran dan Catherine diceritakan alami pertemuan tidak sengaja beberapa kali di cafe. Pada salah satu pertemuanya, Al selamatkan Catherine yang akan dianiaya mantan pacarnya. Catherine lalu mengetahui bahwa Al adalah kakak Roy sekaligus teman Angga.

Catherine memang diceritakan miliki latar belakang dan peranan yang besar dalam alur cerita. Hampir semua tokoh penting di Ikatan Cinta memiliki hubungan atau bersinggungan dengannya. Maka itu hampir dipastikan Nadya tak sekadar numpang lewat di sinetron tersebut.

Nadya Arina di Pesantren Rock N Dut
Nadya Arina di Pesantren Rock N Dut (Youtube)

Kehadiran Nadya di Ikatan Cinta ke depannya bisa jadi akan sering mendapat sorotan lebih, tak kalah dengan para bintang utama seperti Amanda, Arya, Glenca, dll. Hal itu sebenarnya tak mengherankan bila melihat pengalaman Nadya di dunia akting yang terbilang mumpuni.

Tak hanya FTV, sederet film sukses telah Nadya bintangi, seperti Magic Hour (2015), Siap Gan! (2018), Hit & Run (2019), Nona (2020), dan A Perfect Fit (2021). Ia juga merupakan bintang sinetron populer seperti Cantik-Cantik Magic SCTV (2015) dan Pesantren Rock n’ Dut SCTV (2020).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan