Nadya Arina, Si Cantik Pemeran Aida di Pesantren Rock N Dut SCTV

Oleh: - 5 Juni 2020  |

Instagram

Nadya Arina "Aida" Pesantren Rock N Dut
Nadya Arina “Aida” Pesantren Rock N Dut (Instagram)

Sejak Senin, 1 Juni 2020, slot tayang prime time SCTV pukul 19.00 WIB kedatangan sinetron baru Pesantren Rock N Dut. Sinetron baru ini hadirkan sederet bintang muda berbakat seperti Kevin Ardilova, Indah Permatasari, Bio One, dan Nadya Arina.

Meski bintang utama di sinetron Pesantren Rock N Dut adalah Kevin Ardilova dan Indah Permatasari, sosok nadya Arina juga menarik perhatian banyak pemirsa berkat peran apiknya sebagai Aida, keponakan Kyai Sobri (Dicky Chandra).

Aida di Pesantren Rock N Dut ditampilkan sebagai sosok wanita cantik jelita nan anggun dengan balutan jilbabnya. Tak hanya itu, tutur katanya pun lemah lembut dan selalu sopan setiap berbicara dengan semua orang, termasuk dengan Sahur (Kevin).

Baca juga:

Tak heran bila pada akhirnya Kevin yang sifatnya urakan bisa jatuh hati pada sosok Aida. Bahkan Kevin sempat coba mengungkapkan perasaannya dengan bernyanyi tepat di depan masjid. Sayangnya pernyataan cinta Sahur langsung ditolak Aida.

Penolakan cinta Aida pada Sahur memang sudah bisa ditebak. Pasalnya, dari promonya selama ini, sinetron Pesantren Rock N Dut sepertinya memang tidak menjadikan Nadya Arina sebagai pasangan Kevin Ardilova sang pemeran tokoh utama Sahur.

Kevin Ardilova dan Nadya Arina
Kevin Ardilova dan Nadya Arina (Youtube)

Sahur yang diceritakan sebagai pemuda pencandu musik dangdut itu kemungkinan besar akan dipasangkan dengan Nayla, tokoh utama wanita di sinetron Pesantren Rock N Dut yang diceritakan sebagai gadis cantik penyuka musik cadas atau rock.

Namun begitu, bukan tidak mungkin Aida bisa dipasangkan dengan Sahur bila banyak penggemar sinetron tersebut menginginkannya. Seperti diketahui bersama, penulis cerita sinetron stripping tak jarang mengikuti tren penonton setianya.

Pertanyaannya, apakah Nadya Arina layak jadi seorang lead female (LM) alias pemeran utama wanita yang bakal dipasangkan dengan Kevin Ardilova? Bila melihat paras cantiknya serta pengalamannya di dunia akting, kami menilai sangat layak.

Dibandingkan Indah, pengalaman akting Nadya tak kalah. Banyak sinetron telah dibintangi gadis kelahiran Jakarta, 15 Oktober 1997 itu, seperti Cantik-Cantik Magic SCTV (2015), High School Love Story SCTV (2015), hingga Janji Suci ANTV (2009).

Pengalaman akting Nadya Arina pun juga terasah di beberapa film yang relatif sukses, seperti Magic Hour (2015), Kafir: Bersekutu dengan Setan (2018), dan Hit & Run (2019). Menarik untuk ditunggu, akankah Aida bakal jadi pasangan Sahur?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan