Nadya Fricella Istri Miqdad Addausy Jadi Nining Amanah Wali 4

Oleh: - 27 April 2020  |

Instagram

Miqdad Addausy, Nadya Fricella, dan Anaknya
Miqdad Addausy, Nadya Fricella, dan Anaknya (Instagram)

Sinetron Amanah Wali 4 dihadirkan RCTI sejak Ramadan hari pertama, Jumat, 24 April 2020. Jadi penghuni baru slot tayang RCTI pukul 03.00 WIB alias jam sahur, Amanah Wali 4 hadirkan beberapa bintang baru, salah satunya adalah Nadya Fricella.

Nadya Fricella jadi bintang baru yang menarik perhatian penonton lantaran paras ayunya. Di sinetron tersebut, ia berperan sebagai Nining. Ia diceritakan sebagai seorang gadis desa cantik berjilbab yang baik hati dan suka menolong.

Nining jatuh hati pada seorang pemuda tampan di desannya, yaitu Heri yang diperankan oleh Aiman Ricky. Heri yang juga dikenal sebagai pemuda alim dan soleh tersebut pun terlihat punya perasaan yang sama terhadap Nining.

Baca juga:

Kedekatan antara Nining dan Heri tidak disukai Iyus (Jui Purwoto), anak buah Aden (Mandra). Pasalnya, selama ini Iyus menaruh hati pada Nining. Iyus pun selalu uring-uringan setiap kali mendapati Nining dan Heri sedang berduaan.

Seperti di muka telah diungkapkan, Nining memang diceritakan memiliki paras yang Ayu sebagaimana penampilan asli Nadya Fricella di kehidupan nyata. Wanita yang sering disapa Isel itu di kehidupan nyata sudah tak melajang lagi.

Isel merupakan istri aktor tampan Miqdad Addausy. Keduanya menikah pada 27 Januari 2019 silam dan sudah dikaruniai seorang anak. Setahun silam, keduanya sempat dipasangkan di sinetron Ramadan Para Pencari Tuhan 12 SCTV, sebagai Viral dan Hera.

Uniknya, saat ini Miqdad masih bermain di Para Pencari Tuhan 13 SCTV yang tayang pada slot 03.00 WIB atau head-to-head dengan Amanah Wali 4. Banyak warganet pemirsa TV yang mengaku gonta-ganti channel saat sahur karena hal tersebut.

Nadya Fricella Main Amanah Wali 4 RCTI
Nadya Fricella Main Amanah Wali 4 RCTI (Instagram)

“Asli.. bolak balik rcti > sctv .. gara gara teh isel sama kak miqdad terpisah.. hmmmmmmm,” komentar pemilik akun Instagram @setiadideri23 baru-baru ini. “Alhamdulillah suka nonton ka @iselfricella yang ka @miqdadsy juga suka,” ujar @sucilstri29.

Seorang warganet mendoakan keduanya bisa dipasangkan lagi di sebuah sinetron. “Si suami main di ppt jilid 13 @miqdadsy si istri main di amanah wali @iselfricella, semoga tahun depan bisa main bareng lagi seperti tahun kemaren,” harap @faqihulum.prtm15.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan