Nafa Urbach Resmi Berstatus Janda Cantik Usai Ceraikan Zack Lee

Oleh: - 24 Oktober 2017  |

Instagram

Nafa Urbach
Nafa Urbach (Instagram)

Senin, 23 Oktober 2017 kemarin, boleh jadi akan jadi salah satu hari paling bersejarah dalam hidup aktris sekaligus penyanyi Nafa Urbach. Pada hari tersebut, wanita kelahiran Magelang, Jawa Tengah, 15 Juni 1980 itu resmi menyandang status Janda.

Gugatan cerai yang dilayangkan Nafa untuk sang mantan suami, Zack Lee, telah dikabulkan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Dalam sidang putusannya, majelis hakim menyatakan gugatan cerai Nafa telah dikabulkan secara verstek karena pihak tergugat tidak hadir.

“Gugatan secara verstek, Penggugat sudah memberikan bukti-bukti surat dalam persidangan. Bukti sah untuk mempertimbangkan perceraian. Pihak tergugat sudah dipanggil secara patut tapi tergugat tidak juga hadir,” ungkap Mery Taat Anggarasih, ketua majelis hakim, dikutip dari Okezone.com, Selasa, 24 Oktober 2017.

Baca juga:

Meski telah diputus cerai, pihak tergugat diberikan kesempatan oleh pengadilan untuk melakukan banding dalam waktu 60 hari ke depan. “Mengabulkan gugatan penggugat secara verstek. Diberikan waktu 60 hari untuk melakukan banding dan melengkapi berkas-berkas lainnya,” ujar Mery.

Putusan tersebut juga mengatur hak asuk anak semata wayang mereka, Mikhaela Lee Jowono. Anak Nafa dan Zack yang baru berusia enam tahun itu akan diasuh bersama-sama meski kedua orangtuanya sudah tidak tinggal satu rumah lagi.

Zack sendiri diberikan kewajiban oleh pengadilan untuk menafkahi putrinya sebesar Rp 426 ribu tiap  bulan. “Untuk Mikhaela Lee Juwono diasuh bersama-sama. Tergugat harus memberikan biaya sebesar Rp. 426 ribu,” pungkasnya.

Nafa melayangkan gugatan cerainya pada 20 September 2017 silam dengan nomor 636/Pdt.G/2017/PN.Jaksel. Sebelum bercerai, Zack Lee sempat dikabarkan dekat dengan banyak wanita, mulai dari Nikita Mirzani, Manohara, hingga pedangdut Ratu Meta.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan