Nahza Soebijakto, Si Wiyanti Istri Apoy di Amanah Wali 4 RCTI

Oleh: - 6 Mei 2020  |

Instagram

Nahza Soebijakto "Wiyanti" Amanah Wali
Nahza Soebijakto “Wiyanti” Amanah Wali (Instagram)

Cerita sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di RCTI mendadak mengalami perubahan di tengah jalan sebagaimana telah Popmagz.com beritakan baru-baru ini. Tak hanya cerita yang berubah, susunan pemain sinetron Ramadan itu pun juga berganti.

Beberapa pemain baru dihadirkan tim produksi Amanah Wali 4, salah satunya adalah Sintya Marisca pemeran Habiba. Menariknya, beberapa bintang baru yang kini hadir rupanya berstatus sebagai mantan pemain alias pernah bermain di Amanah Wali.

Salah satu mantan pemain yang kini kembali dihadirkan adalah Nahza Soebijakto, artis yang sempat jadi bintang di Amanah Wali musim kedua dan ketiga. Sama seperti dulu, di Amanah Wali 4 Nahza Soebijakto kembali memerankan tokoh Wiyanti.

Baca juga:

Wiyanti adalah seorang gadis asal pesantren yang memiliki wajah ayu dan sifat baik hati hingga membuat beberapa pria jatuh hati padanya. Memiliki latar belakang Jawa, Wiyanti setiap kali berbicara selalu medok atau kental logat Jawanya.

Apoy dan Wiyanti Amanah Wali RCTI
Apoy dan Wiyanti Amanah Wali RCTI (Youtube)

Wiyanti pada Amanah Wali musim ketiga diceritakan telah dipersunting oleh Apoy. Sebelum jadi pasangan suami istri, hubungan keduanya terbilang berliku. Apoy sempat gagal melamar Wiyanti karena datang telat pas hari lamaran.

Pada jalan cerita Amanah Wali 4 yang kini tayang, Apoy dan Wiyanti diceritakan tinggal satu kontrakan dengan buleknya. Kebahagiaan juga sedang menaungi mereka lantaran Wiyanti saat ini sedang hamil anak pertama mereka.

Nahza Soebijakto pemeran Wiyanti sebelumnya lebih dikenal sebagai salah satu artis spesialis FTV. Sederet judul FTV populer telah dibintangi gadis kelahiran 11 Februari 1994 yang mengawali karier dalam pemilihan GADIS Sampul 2010 tersebut.

Sama seperti kebanyakan FTV yang dibintanginya, yakni tayang di SCTV, Wiyanti pun juga sebelumnya identik dengan sinetron-sinetron SCTV. Beberapa di antarannya seperti Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu: The Series (2012) dan Aku Jatuh Cinta (2016).

Dari pantauan Popmagz.com di akun media sosial Instagram miliknya, Nahza Soebijakto ini ternyata belum lama melepas masa lajangnya alias menikah. Ia dipersunting seorang pria bernama Yogi Bhaskoro pada tanggal 28 Februari 2020 silam.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan