Najwa Shihab Pindah ke NET. TV? Wishnutama Belum Beri Jawaban

Written by on Agu 10, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Najwa ShihabNajwa Shihab / Tabloidbintang.com

Menyusul pengumuman pengunduran dirinya dari Metro TV beberapa hari lalu, Najwa Shihab dikabarkan bakal hijrah ke stasiun televisi lain. Adalah NET. TV, stasiun TV yang disebut-sebut bakal jadi pelabuhan baru wanita kelahiran Makassar, 16 September 1977 itu.

Ketika kabar itu dikonfirmasi ke pihak NET. TV, Aditya, public relation NET. TV mengaku belum tahu kebenaran kabar tersebut. “Aku belum bisa konfirmasi apa-apa, karena memang belum ada kabar di dalam,” ungkap Aditya sebagaimana diwartakan Tabloidbintang.com, Rabu, 9 Agustus 2017.

Aditya sendiri sudah menanyakan hal tersebut ke CEO NET. TV Wishnutama, namun dia belum mendapat jawaban dari sang bos atas kabar bergabungnya Najwa. “Belum ada jawaban. Aku sudah tanya ke mas Tama, belum,” tegasnya.

Aditya malah meminta awak media untuk bertanya langsung pada Wishnutama. “Nanti aku kabari iya atau nggaknya (Najwa Shihab pindah ke NET. TV), nanti bisa ketemu langsung sama Mas Tama atau siapapun yang bisa kasih statement,” pungkasnya.

Sementara itu, pihak Najwa yang diwakili Eva sekertaris pribadinya juga mengaku belum tahu kebenaran kabar pindahnya Najwa ke NET. TV. Eva mengatakan, soal pindah atau tidaknya Najwa ke NET. TV bukan wewenang dia untuk menjelaskan ke publik.

Namun begitu, Eva menduga Najwa belum pindah ke NET. TV. “Sementara ini belum tahu soal kepindahan. Pindah atau tidaknya juga bukan wewenang saya untuk menjelaskan. Tapi sementara ini sepertinya belum ya,” ungkap Eva.

Lebih jauh Eva menuturkan, Najwa hingga saat ini belum berniat membuat pengumuman pengunduran diri atau kepindahannya ke stasiun TV lain lewat media. Eva menyebut Najwa tidak ada janji wawancara dengan media apa pun dalam waktu dekat ini.

“Sejauh ini mengenai berhentinya Mata Najwa dan berhentinya mbak Nana lewat sosmed dulu. Mba Nana juga belum ada janji atau rencana wawancara dengan tabloid atau majalah atau media lain,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑