Najwa Shihab Tinggalkan Metro TV Karena Konflik? Sekretaris: Gosip Aja

Oleh: - 9 Agustus 2017  |

Instagram

Najwa Shihab Keluar dari Metro TV
Najwa Shihab Keluar dari Metro TV (Instagram)

Kabar mengejutkan datang dari presenter berita Najwa Shihab. Selasa, 8 Agustus 2017 kemarin, Najwa mengumumkan pengunduran dirinya dari Metro TV sekaligus membocorkan episode live terakhir progam Mata Najwa yang dipandunya sejak 2009 silam.

“Eksklusif Bersama Novel Baswedan” menjadi episode live terakhir Mata Najwa,” tulis Najwa di Instagram. “Menjadi reporter Metro TV pada bulan Agustus 2000, perjalanan saya bersama Metro TV juga akan berakhir pada bulan yang sama. Ini adalah Agustus penghabisan,” lanjutnya.

President Director Metro TV Suryopratomo pun telah membenarkan Najwa akan meninggalkan Metro TV. Suryopratomo mengatakan, seluruh keluarga besar Metro TV merasa kehilangan atas hengkangnya Najwa dari Metro TV.

Baca juga:

Suryopratomo mendukung keputusan Najwa mundur dari Metro TV. Dia mengatakan, Najwa meninggalkan Metro karena ingin mewujudkan sejumlah rencana yang telah lama menjadi visi pribadinya.

“Kami akan merasa kehilangan Najwa Shihab sebagai jurnalis dan tuan rumah Mata Najwa. (Najwa mundur) untuk mewujudkan sejumlah rencana yang menjadi bagian dari visi pribadi selama ini,” kata Suryopratomo, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 9 Agustus 2017.

Suryopratomo tak lupa mengucapkan terima kasih pada para pemirsa Metro TV yang selama ini setia menonton Mata Najwa. “Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah bermitra dan mendukung terutama pemirsa yang selama ini menemani saya dan Mata Najwa,” ujarnya.

Hampir bersamaan dengan momen pengunduran diri tersebut, beredar rumor yang menyebut Najwa hengkang dari Metro TV lantaran sakit hati tidak diberi jabatan yang diinginkannya. Selain itu, rumor lain juga menyebut Najwa akan bergabung dengan NET. TV.

Eva, sekretaris Najwa menyebut kabar Najwa hengkang dari Metro TV disebabkan sakit hati hanya gosip yang disebarkan oleh orang-orang tak bertanggung jawab. “Enggak kalau untuk itu (konflik internal), gosip aja itu,” ujar Eva.

Eva menuturkan, Najwa bukanlah  jurnalis yang gila pada jabatan. Pasalnya, lanjut Eva, Najwa tidak ingin waktunya tersita ketika harus menduduki jabatan penting di media. Eva berani menjamin Najwa bukan orang seburuk itu.

“Aku tahu Mba Nana (panggilan Najwa Shihab), dia malah orang yang enggak mau berhubungan dengan jabatan. Karena pasti akan semakin menyita waktu dia dan bikin dia makin sibuk. Aku bisa jamin 1.000 persen Mba Nana bukan orang yang seperti itu,” terang Eva.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan