Naluri Hati ‘Sinemart’ Tamat Demi Suci Dalam Cinta ‘Screenplay’?

Oleh: - 17 Oktober 2021  |

Instagram

Sinetron Naluri Hati di SCTV
Sinetron Naluri Hati di SCTV (Youtube)

Sinetron unggulan SCTV, Naluri Hati, secara mengejutkan tamat pada Sabtu, 16 Oktober 2021 kemarin. Padahal usia penayangan sinetron yang dibintangi Shanice Margaretha itu masih terbilang seumur jagung, baru dihadirkan SCTV selama satu setengah bulan terakhir.

Selain usia penayangannya yang pendek, hal mengejutkan lainnya adalah Naluri Hati “dibungkus” saat performa rating-nya relatif bagus. Mengutip laporan rating yang diunggah akun Instagram @dunia_tv, Naluri Hati selama dua minggu terakhir stabil di enam besar.

Di slot tayang late prime time pukul 21.30 WIB, Naluri Hati hanya kalah dari Amanah Wali 5 RCTI yang memang kini sedang perkasa di jam tayang tersebut. Dengan kata lain, Naluri Hati kalahkan program-program unggulan ANTV, MNCTV, dll. di slot tayangnya.

Baca juga:

Bahkan Naluri Hati sempat pula kalahkan kepopuleran sinetron Ikatan Cinta RCTI di media sosial Twitter. Melihat fakta bahwa Ikatan Cinta adalah sinetron yang sedang digdaya di tangga rating, mengalahkannya di media sosial tentu sebuah prestasi tersendiri.

Rumor yang beredar mengatakan, dihentikannya penayangan Naluri Hati saat performa rating-nya tidak jelek harus dilakukan SCTV untuk mengakomodasi segera hadirnya sinetron baru garapan rumah produksi Screenplay Production di slot tayang prime time.

Sinetron Suci Dalam Cinta SCTV
Sinetron Suci Dalam Cinta SCTV (Instagram)

Sinetron anyar Screenplay yang berjudul Suci Dalam Cinta disebut-sebut akan tempati slot super prime time pukul 19.30 WIB yang kini ditempati Buku Harian Seorang Istri (BHSI). Sementara BHSI saat Suci Dalam Cinta nanti tayang bakal geser ke slot peninggalan Naluri Hati.

SCTV melalui akun Instagramnya sudah mengunggah promo sinetron Suci Dalam Cinta. “Impian sederhana runtuh semenjak kejadian itu mengubah segalanya. SEGERA, sebentar lagi,” tulis akun @sctv pada caption pengumumannya, Jumat, 15 Oktober 2021 kemarin.

Dalam postingan promo yang berupa video itu, terungkap beberapa aktor dan aktris bintang-bintang sinetron Suci Dalam Cinta. Mereka adalah Rosiana Dewi, Eza Gionino, Ben Joshua, Nasya Marcella, Migdad Addausy, Wanda Hamidah, Amara Lingua, dan Diky Chandra.

Di video itu diperlihatkan tokoh utama Almira (Rosiana) yang sedang mengendarai motor terlibat sebuah kecelakaan dengan mobil. Nahasnya, Nasya Marcella yang sedang hamil bersama suaminya Ben Joshua di dalam mobil tersebut sampai mengalami keguguran.

Peristiwa itu menyeret Almira dalam konflik pelik sebuah keluarga. Nasya di akhir video promo diperlihatkan memaksa Almira untuk menikah dengan suaminya agar bisa punya anak. Apakah artinya kecelakaan sebelumnya membuat Nasya tak bisa hamil lagi?

Para Pemain Suci Dalam Cinta SCTV
Para Pemain Suci Dalam Cinta SCTV (Instagram)

Kembali hadirnya sinetron produksi Screenplay Production di jam tayang prime time SCTV sendiri juga terbilang mengejutkan. Seperti diketahui bersama, sejak Februari 2017 silam rumah produksi Sinemart yang diberi jatah pengisi seluruh slot prime time SCTV.

Namun begitu, Suci Dalam Cinta bukan jadi sinetron di luar produksi Sinemart pertama yang tayang di jam prime time SCTV sejak 2017. Juni 2020 silam sinetron Screenplay Production lainnya yaitu Pesantren Rock N Dut sempat pula mencicipi manisnya slot prime time SCTV.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan