Naruto GTV Tayang Lagi, Pemirsa Ingin One Piece Juga Ditayangkan

Oleh: - 31 Desember 2019  |

Instagram

Anime Naruto di GTV
Anime Naruto di GTV (Youtube)

Serial animasi/anime asal Jepang Naruto kembali tayang di GTV mulai Kamis, 2 Januari 2020 mendatang. Serial yang sudah berkali-kali ditayangkan sejak beberapa tahun silam itu bakal hadir sebagai penghuni baru slot tayang GTV pukul 16.30 WIB.

Menariknya, GTV sendiri belum memastikan apakah Naruto bakal tayang setiap hari atau hanya dari Senin sampai Jumat. Dalam caption di postingan promo Naruto terbarunya, GTV meminta pendapat pada followers-nya terkait hal tersebut.

“Udah pada kangen Naruto belum??! Enaknya tayang setiap hari atau senin-jumat aja nih Navers? #GueGTV #naruto #anime #NarutoDiGTV #NarutoIsBack #Boruto #Naruto,” tulis GTV melalui akun @officialgtvid, Selasa, 31 2019.

Baca juga:

Beberapa warganet ingin menonton Naruto setiap hari, tak sedikit pula yang ingin Naruto tayang sampai hari Jumat saja. Mereka yang berpendapat Naruto tayang sampai Jumat saja menyebut Sabtu dan Minggu adalah waktunya liburan dengan keluarga.

“Setiap hari min klo bisa. dan jam mainnya klo bisa sore. jadi kan bisa di tonton klo siang kan sklh,” tulis @kristi_hamada. “Senin sampai Jumat aja,tapi jam tayang nya abis Maghrib aja min, kalo Sabtu Minggu waktunya jalan Ama keluarga @officialgtvid,” ujar @iggyzfrs.

GTV sendiri juga belum memastikan Naruto yang akan tayang dalam tiga hari ke depan dimulai dari episode berapa. GTV Hanya memberikan judul “bikinan mereka” sendiri pada Naruto yang akan tayang, yakni The Last Hokage.

Banyak penggemar ingin GTV menayangkan Naruto dari episode pertama atau ketika sang tokoh utama masih kecil. “Min kalo bisa mulai lagi dari eps 1 biar nostalgianya nambah,” pinta @kw_joshualogan. “Semoga di ulang dri kecil biar bernostalgia,” ujar @snuhgroho.

“Kalo bisa, dimulai dari episode awal sampai akhir. kadang mls nonton di tv. Lagi seru2nya nonton naruto dari awal ke pertengahan, eh tiba2 episodenya la berubah, langsung acak gitu,” tulis @_triyogi. “Dri Naruto kecil sii enaknya, biar flashback massa kecill hehehe,” ungkap @satriopanji.

Sementara itu, ada pula warganet yang ingin GTV tidak hanya menayangkan Naruto, tapi juga serial animasi lain yang tak kalah populer seperti One Piece. “Lebih baik pertahanin terus anime ini daripada acara alay klo bisa ditambah lagi anime yg lain,” kata @hbg_7.89.

Anime One Piece Bakal Tayang di GTV?
Anime One Piece Bakal Tayang di GTV? (Instagram)

“Min, boleh nggak nayangin anime yg lain selain naruto? @officialgtvid,” tulis @faizalfifatahill. “@officialgtvid kalo bisa tayangan anime one piece , dragon ball juga,” kata @rudijuliadi. “One piece woi @officialgtvid,” timpal pemilik akun Instagram @lilkhoolil_.

“Gmn coba gtv bsa nayangin anime one piece yg pencinta ya juga g kalah bnyak sudah smpai eps 900 lbh saya yakin rating y akan melonjak, tpi g akan bsa gtv nayangin one piece klo bisa tayang hebat @officialgtvid,” ungkap @indri.46.sky.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan