Naruto Shippuden Tayang di GTV Sampai Tamat, Fans Minta Boruto

Oleh: - 14 Juni 2018  |

Instagram

Naruto Shippuden
Naruto Shippuden (ign.com)

GTV akan kembali menayangkan serial animasi fenomenal asal Jepang, Naruto Shippuden. Segera tayangnya Naruto Shippuden diumumkan GTV lewat postingan-postingan terbarunya di akun Instagram @officialgtvid.

Dalam salah satu unggahan promonya, GTV menyebut Naruto Shippuden akan mulai tayang pada Jumat 15 Juni 2018, bertepatan dengan hari raya Idulfitri. GTV juga mengungkapkan jam tayang Naruto Shippuden di poster yang mereka unggah, yakni pukul 15.30 WIB.

“#KebahagiaanRamadan di hari raya bakal semakin terasa karena ada Naruto dengan petualangan seru di season finalnya! Jangan sampai kelewatan,4 hari lagi pastinya hanya di GTV!,” tulis GTV, Senin,11 Juni 2018.

Baca juga:

“Jangan lupa, besok Naruto siap beraksi untuk mengalahkan lawan-lawannya! Sudah siap kan kamu menyaksikannya? Jangan sampai kelewatan ya,” kata GTV dalam caption poster yang diunggah hari ini, Kamis,14 Juni 2018.

Naruto Shippuden Tayang di GTV
Naruto Shippuden Tayang di GTV

Bila melihat frasa “season final” di pengumumannya, GTV bakal menayangkan anime Naruto Shippuden sampai tamat, tidak dihentikan penayangannya di tengah jalan seperti biasanya. Di negara asalnya, anime Naruto Shippuden tamat pada 23 Maret 2017 silam di episode ke-500.

Warganet fans Naruto di Instagram nampak girang mendapati pengumuman tersebut. “@officialgtvid mantap mantap mantap mantap mantap lanjutkan episode episode nya,” kata pemilik akun Instagram @fairouz_arie mengomentari salah satu postingan GTV.

Ucapan terima kasih pun mengalir di kolom komentar postingan GTV. “Yosh… terima kasih GTV @officialgtvid,” ujar @ismailmadhani. “Wahhhh terimaa kasihhhh Gtv Akhirnyaaa,” tulis @gszys. “Yesss akhirnya ditayangkan kembali tq GTV,” kata @cherinkrsty_1.

Beberapa fans ingin GTV menayangkan serial Boruto: Naruto Next Generations setelah Naruto Shippuden tamat. “Sampai tamat dan di lanjutkan boruto terima kasih,” pinta @putrarafii3003. “Sampe tamat mudah mudahan… klo bisa adain boruto juga,” harap @rifqi_gema.

Sekadar diketahui, Serial Boruto: Naruto Next Generations merupakan lanjutan dari kisah Naruto Shippuden. Serial yang bercerita tentang kehidupan anak Naruto itu  telah tayang sejak 5 April 2017 silam. Hingga kini, Boruto: Naruto Next Generations telah tayang lebih dari 60 episode.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan