Nasya Marcella dan Stefan William Resmi Nikah di Anak Langit SCTV

Oleh: - 1 November 2018  |

Instagram

Stefan William dan Nasya Marcella Nikah di Anak Langit SCTV
Stefan William dan Nasya Marcella Nikah di Anak Langit SCTV (Youtube)

Setelah lama ditunggu-tunggu, pasangan Hiro dan Milka di sinetron Anak Langit SCTV akhirnya resmi menikah. Pasangan yang diperankan aktor Stefan William dan Nasya Marcella itu menikah pada episode Anak Langit yang tayang Rabu, 31 Oktober 2018.

Dalam episode tersebut, Hiro terlihat begitu gagah duduk di depan penghulu mengenakan jas dan peci berwarna hitam. Tak berselang lama Milka datang dengan anggun memakai kebaya berwarna putih.

Lalu Hariman, ayah Milka yang diperankan Adipura Prabahaswaradengan mantap menikahkan putrinya dengan Hiro. Prosesi pengucapan ijab kabul dilakukan Hiro dengan lancar, diikuti ucapan sah dari kelurga serta sahabat Hiro dan Milka.

Baca juga:

Keluarga dan para sahabat kini bisa bersyukur mendapati Hiro-Milka bersatu setelah lama berjuang menuju pelamitan. Terlebih lagi, tentangan dari Rimba (Dylan Carr), kakak kandung Milka yang selalu menentang hubungan adiknya dengan Hiro akhirnya bisa dilewati.

Pernikahan Hiro dan Milka juga disambut hangat oleh para penggemar sinetron Anak Langit di media sosial. Mereka memberikan komentar bernada sukacita pada postingan cuplikan pernikahan Hiro dan Milo yang diunggah akun Instagram SCTV.

“Yuhuu.. Setelah Menunggu Sangat Lama.. Akhirnya Hiro Milka Nikah Juga. RoMi Yang Mau Nikah, Gua yang Dag dig dug,” tulis @mbingnci_romi di kolom komentar postingan akun @sctv, Rabu, 31 Oktober 2018.

“Horeeee nikahnya gak gagal lagi … rimba rimba makanya cari cewek jangan cari ribut mulu. begini deh nasib di tinggal vika sama fini,” ucap @vellarosalina. “Happy wedding Hiro & Milka, moga langgeng sampe AL 5000 episode,” tulis @alvia_93.

Seorang warganet mengaku ikut bahagia mendapati tokoh idolanya menikah. “Alhamdulilahh uucchhh bhagia bangett saya.. trimksih pak sutradara ‘ i love ROMI Hiro Milka Selalu.. di anak langit. Sukses truss smoga makin panjang episod nya Amiiin,” tulis @nawangsih48.

Anak Langit SCTV Kapan Tamat?
Anak Langit SCTV Kapan Tamat?

Lucunya, pada momen bahagia tersebut ada beberapa warganet yang menanyakan kapan berakhirnya sinetron Anak Langit. Seperti diketahui bersama, tayang sajak awal tahun 2017, Anak Langit kini jadi sinetron terpanjang Sinemart di SCTV.

@sctv kapan sinetron ini tamat. kalo episodenya terlalu panjang jadi bosen,” ungkap @ainunmasrifah95. “Kapan Tamatnya Pak? Tolong Mata saya Sepet liat Hiro.. Ganti @giorgino_abraham aja nopo,” tulis @desya_luciana.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan