Nasya Marcella Hampir Dibegal Saat Pulang Syuting Anak Langit SCTV

Oleh: - 5 April 2017  |

Instagram

Nasya Marcella Hampir Dibegal
Nasya Marcella Hampir Dibegal

Kejadian mengerikan baru-baru ini dialami artis cantik Nasya Marcella. Jumat, 31 Maret 2017 silam, Gadis cantik berusia 20 tahun itu hampir saja menjadi korban pembegalan ketika dia pulang dari lokasi syuting sinetron Anak Langit SCTV.

Sehari berselang, kejadian menyeramkan itu Nasya informasikan lewat akun Instagramnya. Dalam postingannya, Nasya menuturkan bahwa peristiwa itu terjadi sekira pukul 00.30 WIB, di daerah Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.

Baca juga:

“Tadi malem baru break jam 00:30. Lokasi shooting di daerah ceger, jadi kalo aku pulang, aku harus lewatin tamini square. Persis di depan lampu merah di perempatan tamini, tiba2 aja ada 1 motor (2 orang) ngehalangin jalan aku,” tulis Nasya mengawali ceritanya.

Selang beberapa saat kemudian, satu orang pelaku turun dari motor lalu menggedor-gedor kaca mobil Nasya. Modus yang digunakan para pembegal itu adalah menuduh Nasya telah menabrak keluarga atau teman mereka.

Nasya pun memilih ngacir meninggalkan para pembegal. “Penumpangnya tiba2 turun dan langsung gedor2 kaca mobil sambil teriak “TURUN!”. Seolah olah aku abs nabrak orang. Pas banget lampu merahnya udah hijau, aku langsung jalan ke arah tol,” lanjutnya.

Nasya Marcella
Nasya Marcella (Instagram)

Setelah Nasya masuk jalan tol, para pembegal ternyata tidak menyerah. Mereka ikut masuk tol yang sebenarnya sangat terlarang untuk kendaraaan roda dua. Bahkan, Nasya mendapati pelaku lain yang diduga satu kawanan turut mengejarnya.

“Ternyata aku masih diikutin padahal udah lumayan ngebut. Dan malahan ada 1 motor lg pengendaranya pake helm dan masker, ngebantuin mereka untuk ngejar aku. Mereka ngikutin di belakang sama depan aku,” ujar gadis yang sempat diisukan pacaran dengan Verrell Bramasta itu.

Beruntung, Tuhan masih melindungi Nasya, dia akhirnya bisa terus ngacir hingga lolos dari kejaran para Begal. “Entah gmn caranya motor masuk tol. Cuma 1 motor jadi aku bisa ambil jalan. Aku langsung ngebut pulang. Serem banget deh,” tulisnya.

Nasya pun tidak lupa memberikan nasihat pada orang-orang yang mungkin saja bakal mengalamai kejadian serupa dengan yang dialaminya. “Kalo ada kejadian kayak gitu, mending jangan berhenti deh. Jalan terus aja… stay safe,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan