Nasya Marcella Keluar dari Anak Langit SCTV, Ada Konflik Internal?

Oleh: - 28 Oktober 2019  |

Instagram

Stefan William dan Nasya Marcella di Anak Langit SCTV
Stefan William dan Nasya Marcella di Anak Langit SCTV (Youtube)

Belum lama ini tim penulis cerita Anak Langit SCTV mengubah formasi couple utama di sinetron tersebut. Pasangan utama Anak Langit yang sebelumnya adalah Hiro (Stefan William)-Maira (Nasya Marcella), kini berubah jadi Hiro-Tari (Marcella Daryanani).

Awalnya banyak pemirsa menduga perubahan formasi couple itu hanyalah untuk keperluan penyegaran cerita. Namun siapa sangka, dipisahkannya Hiro dan Maira adalah pertanda akan hengkangnya Nasya dari jajaran pemain sinetron Anak Langit.

Mundurnya Nasya dari sinetron Anak Langit diketahui lewat salah satu postingan terbarunya di Instagram. “Setiap peran yang saya perankan selalu mengajarkan saya banyak hal,” tulis Nasya mengawali pengumumannya di akun @nasyamarcella, Minggu, 27 Oktober 2019.

Baca juga:

Nasya mengucapkan terima kasih pada karakter Milka dan Maira yang ia mainkan di sinetron Anak Langit. “Terimakasih Milka, telah mengajarkan saya untuk sabar. Terimakasih Maira, telah mengajarkan saya untuk berani. Sampai jumpa,” pungkasnya.

Rekan-rekan sesama artis pemain sinetron Anak Langit turut mengomentari postingan Nasya, seperti Gerald Yohanes, Angga Putra, dan Natalie Zenn. “Just got in then you leave.. i’ll see you my old friend. God bless you always Nasya,” komentar @nataliezenn24.

“Setiap pertemuan pasti ada. perpisahan,dan dari pengalaman itu kita menjadi tau mana yg baik dan mana yg buruk. keep strong,” tulis @anggaptrh. “Thanks @nasyamarcella, sampai ketemu lg, maaf kalo ada salah2. Tetap semangat. Gbu Milka and Maira,” kata @geraldyohanes.

Nasya Marcella Keluar dari Anak Langit SCTV
Nasya Marcella Keluar dari Anak Langit SCTV (Instagram)

Menariknya, Angela Gilsha memberikan komentar yang seperti menyiratkan hengkangnya Nasya dari sinetron Anak Langit terjadi karena adanya konflik internal. “Ada apa lagi sih. udah ga sehat bgt,” komentar Angela melalui akun @angelagilsha.

Komentar aktris yang juga sempat bermain di Anak Langit sebagai Finny itu pun membuat para fans di media sosial gaduh. Para fans mengaku juga sudah menduga bahwa kepergian Nasya dari Anak Langit tidak terjadi secara baik-baik.

@angelagilsha nah kak angel pun udh ngerasa kayak gitu, udh gak sehat di dalamnya udh terlalu kotor,” komentar @nissanadya_. “@angelagilsha kamu pun ngerasain itu kan, keputusan yg tepat kalian keluar dari anak langit,” tulis @mairaanaklangit.

@angelagilsha komentarmu menjelaskan semuanya. Kalian memilih keputusan terbaik @nasyamarcella,” ungkap @yenipujil. “@angelagilsha komennya mencerminkan dan makin memperjelas, bahwa apa yang kami liat itu memang benar adanyaa,” kata @mick_yboni.

Benarkah terjadi konflik internal di lokasi syuting sinetron Anak Langit yang membuat salah satu bintang utamanya hengkang? Menarik untuk ditunggu, apakah dalam beberapa hari atau minggu ke depan akan ada pemain lain yang menyusul Nasya Hengkang.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan