Natalie Zenn “Arum” Merindu Baginda Nabi SCTV Aslinya Baik Hati

Oleh: - 18 Mei 2019  |

Instagram

Fiolina Teja Yanti, Natalie Zenn, dan Gabriella Lasdauskas
Fiolina Teja Yanti, Natalie Zenn, dan Gabriella Lasdauskas (Instagram)

Bagi para penggemar sinetron religi Merindu Baginda Nabi SCTV, pastinya sudah tidak asing dengan Arum, tokoh antagonis di sinetron tersebut. Arum diperankan oleh artis cantik Natalie Zenn atau yang dulu juga dikenal dengan nama Beby Natalie (nama asli).

Arum bersama dua rekannya, Tiwik (Fiolina Tejayanti) dan Susan (Gabriella Lasdauskas) setiap hari hampir selalu diceritakan mem-bully Rifa, tokoh utama di sinetron Merindu Baginda Nabi yang diperankan oleh Febby Rastanty.

Akting Natalie sebagai Arum di Merindu Baginda Nabi dinilai sukses. Hal tersebut dibuktikan dengan semakin banyaknya penonton sinetron tersebut yang geram atau jengkel dengan segala aksi jahat dan tidak terpuji Arum.

Baca juga:

Tak heran bila kolom komentar akun Instagram Natalie sering dihujani hujatan dari warganet penonton Merindu Baginda Nabi. Mereka menghujat lantaran baper (terbawa perasaan) oleh segala aksi jahat Arum di sinetron tersebut.

Namun begitu, tidak sedikit pula warganet pemirsa Merindu Baginda Nabi yang sadar bahwa segala perilaku jahat dan tidak perpuji Arum di sinetron tersebut hanya tuntutan akting atau bentuk profesionalisme dia sebagai seorang aktris.

“Woww,,, agak greget sama perilaku kakak di sinetron itu, sombong, sok berkuasa, behh keren actingnya,,, menjiwai sekali,,, kalo liat kakak disitu bawaannya penget ngelabrak trus dijambak rambutnya wkwkwkw,,, keren kak, terus berkarier,” kata @isyatuur di akun Instagram Natalie.

Lucunya, warganet lain tidak mempermasalahkan kejahatan Arum karena dia cantik. “Nenggelish uyy. walaupun galak tetap cntik kok wk,” tulis @andrequin_. “Kok jahat banget sih, untung cantik,” ungkap @zaharavonna29. “Cantik x kakak disana,tapi gk suka sama sikapnya kasar :(,” kata @adikurnia_24.

Natalie Zenn Aslinya Gadis Baik
Natalie Zenn Aslinya Gadis Baik

Natalie sendiri di kehidupan nyatanya dikenal sebagai gadis yang baik. Hal itu diketahui dari beberapa komentar teman atau followers yang pernah bertemu langsung dengannya. Ayu Sari, ibu kandung Natalie pun juga memastikan putrinya adalah gadis yang baik.

“Bebylee di sinetron galak yah,tapi aslinya baik banget,” komentar @sunsang.. “Totalitas banget orang yg aslinya humble hehee,” ungkap @iamniraf. “Tq all. aslinya gak jahat kog sayang. Kan itu tuntutan peran saja,” tulis @_ayusari yang tidak lain adalah ibunda Natalie.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan