Natasha Wilona Biasa Jadi Ketua Kelas dan Tak Jarang Juara 1 di Kelas

Written by on Jan 05, 2016 - Twitter Email
Natasha WilonaNatasha Wilona / Instagram

Advertisements

Artis cantik Natasha Wilona diprediksi masih akan bersinar di tahun 2016 ini. Sinetron Anak Jalanan (AJ) di RCTI yang dia bintangi masih relatif digandrungi oleh penikmat sinetron di awal tahun ini. Berkaca dari hal tersebut, menarik untuk mengetahui perjalanan hidup gadis 17 tahun itu.

Natasha rupanya sudah mulai mengasah bakat seninya sejak masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) dengan mengikuti lomba fashion show anak-anak. “Aku sering ikut lomba fashion show. Misalnya untuk Hari Kartini. Lomba apa pun di sekolah aku ikuti,” kata Natasha, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 5 Januari 2015.

Selain sudah suka seni sejak kecil, Natasha kecil juga merupakan anak yang punya jiwa kepemimpinan. Hal itu dibuktikan dengan posisi ketua kelas atau wakil ketua kelas yang dia emban sejak kelas 2 hingga 6 SD. “Dari kelas 2 sampai kelas 6 aku jadi ketua kelas atau wakil ketua kelas. Kalau ada teman yang enggak benar, aku galak!” terangnya.

Walau menyebut dirinya adalah pribadi yang berjiwa pemimpin serta tegas, Natasha tidak lupa pada kodratnya sebagai anak cewek, salah satunya dengan tetap menyukai hal-hal yang berbau cewek. “Meski termasuk cewek-cewek perkasa, aku suka hal-hal yang berbau cewek seperti dance,” lanjutnya.

Sosok Natasha semakin sempurna tatkala dia juga merupakan siswi yang cukup berprestasi saat di sekolah dulu, tidak jarang dia mendapatkan gelar juara kelas. “Aku enggak pernah melanggar peraturan sekolah. Termasuk anak baik he he he. Di SD aku selalu dapat peringkat ke-3 besar. Kelas 5 dan kelas 6 bahkan peringkat ke-1,” katanya.

Advertisements

Setelah dewasa, pacar Stefan William itu mengaku ada perubahan fisik di dirinya bila dibandingkan saat kecil dulu. Salah satu perubahan itu adalah bulu-bulu di badannya yang mulai menebal. Selain itu, pipi tembem yang identik dengan dirinya saat kecil perlahan menghilang.

“Seiring umur bertambah, semua bulu itu menebal semua. Pipi juga enggak terlalu chubby kayak dulu. Muka enggak bulat lagi, malah terlihat agak tirus. Mungkin karena aku bertambah tinggi,” ujarnya.

Natasha merasa beruntung memiliki ibu seperti Frasisco Theresia, yang bisa mendidiknya tumbuh jadi wanita yang baik. “Dari kecil Mama mengajariku bahwa kita hidup hanya punya dua pilihan, hitam atau putih. Kalau mau jadi orang baik, baik saja seterusnya. Jangan setengah-setengah,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑