Natasha Wilona Bilang Verrell Bramasta Jahat Padanya, Kenapa Ya?

Oleh: - 1 Maret 2017  |

Instagram

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Instagram)

Sering digosipkan pacaran namun selalu membantah, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta malah mengaku saling mengenal kelebihan dan kekurangan masing-masing. Keduanya pun tidak malu-malu membongkar aib masing-masing di depan publik.

Verrell menyebut Wilona adalah cewek yang doyan nge-bully dirinya. Menurutnya, cara yang dilakukan Wilona dalam nge-bully itu sangat “cantik” karena tindakan bully-nya seperti tidak terjadi. Salah satu contohnya adalah menularkan penyakit pada Verrell.

“Willona itu nge-bully-nya halus dia. Kalau aku kan emang orangnya apa adanya, lebih ke jahil, suka jahilin dia. Kalau dia itu mainnya pelan-pelan. Jadi misalnya dia lagi sakit tiba-tiba aku ditular. Bully-nya tuh lebih kayak gitu,” cerita Verrell, dikutip dari Bintang.com, Rabu, 1 Maret 2017.

Baca juga:

Selain itu, lanjut Verrell, Wilona sering mengganggunya dengan cara tertawa keras saat dirinya sedang melakukan adegan serius di depan kamera. “Misalnya aku lagi take nih, cover aku doang, serius gitu adegannya, dia bisa ketawa berkali-kali,” ujar putra artis senior Venna Melinda itu.

Kendati Wilona sering membully atau menjahilinnya, Verrell secara blak-blakan mengakui suka dengan tindakan-tindakan Wilona tersebut. “Jahil dia, dia jahil banget. Ya kejelek-kejelekan kamu (Wilona) juga semuanya aku suka,” kata Verrell.

Tak mau kalah, Wilona pun gantian membongkar aib Verrell. Wilona mengatakan, Verrell pada dasarnya adalah cowok baik, hanya saja dia sering ngambek secara tiba-tiba. Untungnya, kata Wilona, Verrell biasanya tidak terlalu lama ketika ngambek.

“Sebenarnya orangnya baik. Kebiasaan lucunya dia tuh kayak kadang tiba-tiba ngambek sendiri. Kayak spontan gitu, sebentar biasa aja, sebentar kaya enggak ada masalah,” kata Wilona.

Wilona kadang bingung tentang apa yang sesungguhnya diinginkan Verrell ketika dia tiba-tiba ngambek. “Kadang bingung sama dia sih. Dia itu maunya apa sih sebenarnya. Tapi, anaknya itu asik kalau misalnya buat, ‘Rel kita main yuk’,” katanya.

Lucunya, kebiasaan Verrell yang sering ngambek itu diartikan Wilona sebagai tindakan kejahatan. “Yang agak nyebelinya itu kayak gitu, yang tiba-tiba dia baik, tiba-tiba dia bisa jahat gitu sama aku. Jahat itu maksudnya dalam arti kayak ngambek enggak jelas gitu,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan