Natasha Wilona Cerita Pengalaman Seram Syuting Anak Sekolahan SCTV

Oleh: - 10 Maret 2017  |

Instagram

Natasha Wilona
Natasha Wilona (Detik.com)

Para penggemar sinetron Anak Sekolahan SCTV pastinya masih ingat dengan adegan Cinta (Natasha Wilona) menanam padi di sawah pada episode perdana. Tahukan kalian bahwa adegan yang terlihat biasa saja itu ternyata sangat menakutkan bagi Wilona?

Dalam wawancara dengan media di Bintaro XChange Mall, Tangerang Selatan, belum lama ini, Wilona bercerita tentang pengalaman buruknya usai melakukan syuting di sawah. Wilona mengaku tubuhnya alergi hingga bentol dan kemerahan gara-gara syuting di sawah.

“Itu pengalaman yang seram banget, sih, buat aku. Pulang dari situ aku merah-merah, alergi, bentol-bentol,” ungkap Wilona sebagaimana dikutip dari Tribunnews.com, Jumat, 10 Maret 2017.

Baca juga:

Sepanjang malam usai syuting, mantan kekasih Stefan William itu mengalami gatal-gatal dan perih. “Semalaman aku gatal sekaligus perih. Katanya, sih, alergi karena tanaman yang kecil-kecil itu bikin gatal,” terangnya.

Wilona sendiri sudah merasa khawatir ketika tahu akan melakukan adegan di sawah untuk episode perdana Anak Sekolahan. Meski khawatir, Wilona enggan menolak adegan itu karena ingin menunjukan profesionalitasnya.

“Pertama aku takut, kebayang belut-belut dan cacing. Kalau pakai boots, kan nggak mungkin banget. Tapi, ya, mau tetap totalitas,” lanjut cewek yang sedang digosipkan pacaran dengan Verrell Bramasta itu.

Ditanya apakah dirinya merasa trauma menjalani syuting di sawah, Wilona mengaku tidak trauma. Namun begitu, Wilona memilih untuk menghindari adegan-adegan seperti itu lagi bila memang bisa dihindari.

“Kapok, sih, nggak. Tapi, kalau nggak diharuskan banget, mending nggak usah (syuting di sawah). Paling cuma agak deg-degan kalau next takut ada (adegan di sawah) lagi,” tandasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan