Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Tidak Pacaran karena Beda Agama?

Oleh: - 15 Maret 2017  |

Instagram

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Instagram)

Meski sinetron Anak Sekolahan SCTV belakangan ini ratingnya turun, gosip kedekatan dua pemain utamanya, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta, tak surut begitu saja. Di media sosial masih ramai perbincangan tentang gosip Wilona dan Verrell pacaran.

Para fans penasaran dengan hubungan Wilona dan Verrell karena keduanya masih saja terlihat kompak dan akrab meski berulang kali membantah pacaran. Hubungan keduanya sebenarnya seperti apa, sih? Apakah mereka menjalani hubungan tanpa status (HTS)?

Dalam wawancara dengan media belum lama ini, Wilona menjelaskan dirinya dan Verrell bisa terlihat sangat akrab dan kompak karena sudah kenal lama. “Lebih tepatnya begini, aku sama Verrell sudah berteman sekitar tiga tahun,” kata Wilona, dikutip dari Bintang.com, Rabu, 15 Maret 2017.

Baca juga:

Tak hanya kenal dan berteman baik, Wilona dan Verrell beberapa kali main sinetron bareng. Sayang, salah satu sinetron yang memasangkan Wilona dan Verrel sebagai kekasih tidak jadi tayang. Kekecewaan Wilona dan Verrel pun terobati oleh Anak Sekolahan.

“Sudah pernah main sinetron bareng. Mungkin ini (Anak Sekolahan) bisa disebut proyek kita yang tertunda, karena awal-awal dipasangin berdua tapi nggak kesampaian (tidak ditayangkan),” terangnya.

Dengan latar belakangan pertemanan yang sedekat itu, Wilona dan Verrell pun sudah saling mengenal dengan baik dan mendukung karier masing-masing. “Jadi aku sudah kenal lama, dia orangnya baik, support aku, ya aku support dia, jadi kita saling care,” kata gadis 18 tahun tersebut.

Sudah saling mengenal dengan baik, apakah Verrell masuk kriteria cowok idaman Wilona? Ditanya soal hal tersebut, Wilona malah mengaku ingin punya pacar yang baik dan sayang dengan keluarganya. Selain itu, dia juga ingin dipacari cowok yang agamanya kuat.

“Aku sih sepertinya sama dengan cewek kebanyakan ya. Yang pasti (ingin punya pacar) baik, sayang sama keluarga, dan dia juga punya agama yang kuat, itu saja sih. Kalau ada yang lain-lain itu bonus-bonus yang Tuhan kasih,” terang Wilona.

Mendengar Wilona turut menyebut agama sebagai salah satu kriteria cowok idamannya, boleh jadi memang Verrell tidak masuk kriterianya. Seperti diketahui, Verrell adalah seorang Muslim, sementara Wilona adalah penganut Kristen Protestan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan